Rabu, 03/01/2018

Potensi Masalah

Rabu, 03/01/2018

SUDAH SEMBUH: Kembali bugar, Ousmane Dembele siap membela Barcelona usai cedera panjang.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Potensi Masalah

Rabu, 03/01/2018

logo

SUDAH SEMBUH: Kembali bugar, Ousmane Dembele siap membela Barcelona usai cedera panjang.

VIGO – Barcelona mengakhiri paruh musim di kompetisi LaLiga dengan gaya, menang telak tiga gol tanpa balas atas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Setelah hamper satu bulan berlalu, Blaugrana bersiap untuk merumput lagi, namun bukan di kompetisi domestic, melainkan ajang Copa del Rey dimana tuan rumah Celta Vigo menanti mereka di Estadio de Balaidos, Vigo, Jumat (5/1) dinihari nanti leg pertama babak 16 Besar  

Bagi tim tamu, Celta adalah lawan yang kerap memberikan masalah. Pada laga pertama di tahun 2018 ini, Barcelona tidak boleh main-main jika tak mau kembali menelan kekecewaan di Galicia. Dalam dua lawatan terakhirnya ke kandang Celta, Barcelona selalu kalah dan kebobolan empat. Barcelona takluk 1-4 di La Liga 2015/16, lalu menyerah 3-4 di La Liga 2016/17.

Barcelona juga pernah disingkirkan Celta di Copa del Rey pada musim 2000/01 silam. Bertemu di babak semifinal, Barcelona tereliminasi dengan agregat 2-4 setelah kalah 1-3 di Balaidos dan hanya bisa imbang 1-1 di Camp Nou pada leg kedua.

Barcelona pun sudah melawan Celta di La Liga musim ini, dan gagal menang. Menjamu Celta di Camp Nou pada jornada 14, Barcelona cuma imbang 2-2. Gol-gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi, sedangkan Celta juga menyarangkan dua lewat Iago Aspas dan Maxi Gomez. “Kami tahu potensi kesulitan yang bakal kami hadapi. Pemain sudah mengantisipasinya,” tegas Ernesto Valverde, pelatih Barca.

Laga melawan Celta bisa menjadi ajang comeback bagi Ousmane Dembele. Rekrutan termahal Barcelona itu telah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen sekitar empat bulan. Namun pelatih Ernesto Valverde sepertinya tidak akan memainkan Dembele dari menit awal. Luis Suarez dan Lionel Messi bakal jadi starter di barisan depan. Di lini belakang, Samuel Umtiti masih cedera. Thomas Vermaelen bakal dipasang di jantung pertahanan bersama Gerard Pique.

sementara  pelatih Celat Juan Carlos Unzue menegaskan timnya ingin memberikan kesulitan kepada Barca. “Mereka sekarang sangat memperhitungkan kami, tinggal bagaimana kami bermain dengan tenang dan sabar menghindari tekanan dan membuat mereka pulang dengan kecewa dari sini,” tegas Unzue. (lbc)

Potensi Masalah

Rabu, 03/01/2018

SUDAH SEMBUH: Kembali bugar, Ousmane Dembele siap membela Barcelona usai cedera panjang.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.