Rabu, 03/01/2018

Soal Persebaya, Bonek Pertanyakan Konsistensi Wali Kota Surabaya

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Soal Persebaya, Bonek Pertanyakan Konsistensi Wali Kota Surabaya

Rabu, 03/01/2018

Pentolan Bonek Mania Andie Peci mulai bersuara soal janji Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kepada Persebaya Surabaya. Saat tim Bajol Ijo masih dibekukan, Risma mengaku akan memberikan keringanan menggunakan lapangan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) kepada tim kebanggaan Kota Pahlawan itu.

Dalam akun Twitter-nya @andiepeci, dia memempertanyakan konsistensi ucapan Risma pada tahun 2015 lalu.

“Salam hangat Ibu, Persebaya kan tahun 2015 tidak ikut kompetisi sepak bola Indonesia??? Hak Persebaya kan baru dipulihkan 8 Januari 2017. Konsisten itu mutlak untuk seorang pemimpin Salam hangat lagi, Ibu...” tulis Andie.

Hingga saat ini, juara Liga 2 Indonesia itu memang masih kesulitan untuk bermain di Surabaya sendiri.

Bahkan, pada akhir Desember lalu Manajer Persebaya, Choirul Basalamah mengatakan akan menyiapkan stadion alternatif jika timnya tidak bisa bermain di Kota Pahlawan.

Dia mengatakan, Persebaya kemungkinan besar akan pindah untuk bermain di Gelora Delta Sidoarjo. Basalamah menyampaikan Bajol Ijo kesulitan untuk memakai Stadion Gelora Bung Tomo karena ada problem dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

“Sidoarjo juga bisa. Kami bermain ke Kalimantan pun juga tak masalah karena kami kan capek urusan tim,” kata Basalamah.

Basmalah menyebut, pihaknya saat ini hanya ingin menjamin Persebaya bisa bermain. Mereka ingin memberi hiburan kepada para bonek.

“Simpel, kami hanya ingin bermain bola dan membuat bahagia bonek. Kami buka ke teman-teman wartawan karena bonek harus tahu,” ujarnya. (l6c)


Soal Persebaya, Bonek Pertanyakan Konsistensi Wali Kota Surabaya

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.