Rabu, 03/01/2018

Neymar Terbaik di Brasil

Rabu, 03/01/2018

neymar JR

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Neymar Terbaik di Brasil

Rabu, 03/01/2018

logo

neymar JR

PARIS - Neymar  memang cuma berhasil membawa Barcelona juara Copa del Rey setelah gagal mempertahankan gelar La Liga musim lalu. Sudah begitu pesepakbola 25 tahun itu cuma bikin 20 gol.

Tapi Neymar berjasa besar mengantar Brasil lolos ke Piala Dunia 2018 dengan status juara kualifikasi. Selain itu Neymar juga jadi sorotan publik berkat kepindahannya ke Paris St-Germain dengan banderol 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia. Bersama PSG di paruh pertama musim, Neymar juga tampil oke dengan torehan 17 gol dari 20 penampilan di seluruh kompetisi.

Wajar jika Neymar kemudian didapuk sebagai pesepakbola terbaik Brasil yang merumput di Eropa sepanjang tahun 2017. Ini adalah gelar ketiganya setelah di 2014 dan 2015.

Neymar jadi pesepakbola Brasil terbanyak yang mengoleksi gelar itu bersama rekan setimnya Thiago Silva. Kaka jadi pemenang edisi perdana di 2008.

Di tahun ini, Neymar mengalahkan Philippe Coutinho, pemenang musim lalu, di posisi kedua dan bek Real Madrid Marcelo di posisi ketiga. Setelahnya ada Paulinho, Casemiro, dan Gabriel Jesus. Neymar akan menerima award itu di Paris bulan depan. (lbc)

Neymar Terbaik di Brasil

Rabu, 03/01/2018

neymar JR

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.