Rabu, 03/01/2018

Messi Ingin Alli, Klopp Sindir Sponsor

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Messi Ingin Alli, Klopp Sindir Sponsor

Rabu, 03/01/2018

BARCELONA -  Barcelona tampaknya masih menjadi salah satu pusat perhatian soal rumor transfer pemain. Setelah dikaitkan dengan isu kepindahan penyerang Liverpool, Philippe Coutinho ke klub itu, kini giliran Dele Alli yang juga dihubungkan dengan Blaugrana.

Lionel Messi bahkan diklaim media Spanyol, Diario Gol, menjadi pemain yang meminta pihak klub Azulgrana untuk merekrut bintang muda Tottenham Hotspur tersebut ke Camp Nou. Lantaran Messi yang meminta, manajemen klub kabarnya mau tidak mau segera mengusahakan negosiasi dengan pihak Spurs untuk mengamankan tanda tangan pemain 21 tahun itu.

Alli disebut-sebut menjadi salah satu pemain muda yang memiliki masa depan cerah di kompetisi Eropa. Lantaran hal itu, Messi diisukan juga kepincut dengan pemain tersebut.

Pemain Timnas Inggris itu juga menjadi salah satu proyek manajer Spurs, Mauricio Pochettino, dalam melahirkan para pemain muda terbaik.

Messi disebut sebagai salah satu sosok yang belakangan mengagumi talenta luar biasa penyerang Tottenham tersebut. Barcelona juga tengah berupaya keras mendatangkan Alli sebagai rencana alternatif mereka jika gagal mendapat tanda tangan Coutinho. 

Sementara manajer Liverpool  Juergen Klopp menyindir blunder yang dilakukan sponsor jersey Barcelona terkait rumor kepergian Coutinho ke Blaugrana. Sebelumnya, Nike selaku sponsor Azulgrana sempat mengunggah pengumuman bahwa Coutinho pasti ke Barcelona dalam situs mereka.  Pengumuman itu sekaligus promosi jersey penjualan edisi Coutinho. Namun, pemberitahuan itu tak lama langsung dihapus.  “Seseorang mengatakan kepada saya [soal Coutinho] dan saya pikir ‘wow’,” ujar Klopp sembari tertawa sinis, dikutip dari Guardian. (bbc)

Messi Ingin Alli, Klopp Sindir Sponsor

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.