Selasa, 02/01/2018

Seluruh Pemain Diboyong, Bayauw Tanda Tanya

Selasa, 02/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Seluruh Pemain Diboyong, Bayauw Tanda Tanya

Selasa, 02/01/2018

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar memboyong semua pemainnya kala menjalani tur pra musim ke Malaysia, saat menghadapi jawara Negeri Jiran, Johor Darul Ta’zim (JDT). Tim sendiri dijadwalkan akan berangkat pada Jumat (5/1) akan datang dan kembali ke Indonsia pada tanggal 12 Januari, setelah melakoni dua kali uji coba. “Semua pemain diboyong semua,” kata Media Officer (MO) Mitra Kukar, M Agri Winata.

Namun dari daftar pemain yang ada, ternyata Hendra Adi Bayauw belum juga bergabung dengan rekan-rekannya. Bayauw yang masih izin untuk melangsungkan pernikiahannya tersebut, sepertinya tidak akan dibawa ke Malaysia.

“Bayauw belum tahu lagi apakah dibawa atau tidak. Nanti kita cek kembali,” ujarnya, via aplikasi pesan singkat, whatsApp Messenger, kemarin. Agri juga tidak mengetahui apakah pemain baru, baik asing maupun lokal, langsung bergabung di Malaysia atau tidak. “Nanti kita pastikan lagi apakah rekrutan anyar bergabung di Malaysia atau tidak,” sambungnya.

Ya, seperti diketahui Mitra Kukar menggelar pre season kala menghadapi JDT pada tanggal 7 dan 11 Januari ini. Pada pertamuan perdana, Mitra Kukar akan menghadapi tim utama JDT, sedangkan pertemuan kedua akan menghadapi tim JDT II.

CEO Mitra Kukar Endri Erawan mengatakan tur ke Malaysia kali ini tidak lepas dari permintaan sang pelatih, Rafael Berges Marin, yang ingin menggelar uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 2018 mendatang.

“Kebetulan sekali sesuai dengan program uji coba coach. Jadi kita mencoba untuk menggelar pre season di Malaysia,” ujarnya, belum lama ini.

Endri berharap tur kali ini bisa menjadi meningkatkan motivasi dan kekompakan para punggawa Naga Mekes jelang menghadapi kompetisi sebenarnya. Untuk itu, Endri ingin Bayu Pradana dan kawan-kawan memamfaatkan sebaik mungkin pengalaman saat menjalani uji coba melawan tim yang empat kali menjuarai Liga Super Malaysia berturut-turut ini. 

“Selain mengukur kemampuan, uji coba ini juga diharapkan agar bisa meningkatkan motivasi pemain,” pungkasnya. (ale)

Seluruh Pemain Diboyong, Bayauw Tanda Tanya

Selasa, 02/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.