Selasa, 02/01/2018

Sate Kambing yang Membuat Bayu Pradana Galau

Selasa, 02/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sate Kambing yang Membuat Bayu Pradana Galau

Selasa, 02/01/2018

logo

GELANDANG Bayu Pranda sudah memasuki tahun ketiganya bermain bersama Mitra Kukar. Selama itu, maka otomatis Bayu harus tinggal di Tenggarong. Tiga tahun di tanah rantau, ada satu hal yang masih membuat Bayu Pradana galau.

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku dibuat galau karena masalah kuliner. Bayu Pradana mengaku sangat memfavoritkan menu makan sate kambing. Gelandang asli Salatiga ini pun kerap berburu sate kambing untuk memenuhi kebutuhan kulinernya.

Tetapi selama tinggal di Tenggarong, dia mengaku belum menemukan sate kambing yang mantap sesuai dengan seleranya. ”Makanan favorit sate kambing, tetapi di Tenggarong belum ketemu yang mantep,” tutur Bayu.

Sementara itu, Bayu juga menuturkan bahwa dia tidak punya rencana untuk mengajak keluarga kecilnya tinggal di Tenggarong. Andalan timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 tersebut tetap meminta istri dan anaknya, Rui Costa Zafran Pradana, tetap tinggal di Salatiga.

Bayu ingin mereka tinggal dekat dengan keluarga besarnya yang ada di Salatiga. Sebab jika tinggal di Tenggarong, Bayu juga akan lebih sering berada di luar kota karena padatnya aktivitas bersama Mitra Kukar.

 “Kegiatan saya di Tenggarong kalau libur mungkin main PS [Play Station], jalan-jalan ke Samarinda, ke mall, nonton atau belanja,” kata Bayu tentang aktivitasnya saat libur.

Meski jauh dari keluarganya, Bayu memastikan bahwa dia masih merasa nyaman bermain untuk Mitra Kukar. Jebolan Diklat Salatiga ini mengaku mendapatkan kenyamanan dari manajemen Mitra Kukar dan berharap bisa membalasnya dengan raihan prestasi.

“Mitra Kukar memberikan kenyamann buat saya dan keluarga dalam faktor apa pun.” Semoga karier bisa lebih baik lagi , saya juga membawa Mitra Kukar ke papan atas Liga 1 musim 2018,” ujar mantan pemain Persiba Balikpapan ini. (bsc)


Sate Kambing yang Membuat Bayu Pradana Galau

Selasa, 02/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.