Kamis, 28/12/2017

Atlet Pelatnas Anggar TC di Kaltim 3 Bulan

Kamis, 28/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Atlet Pelatnas Anggar TC di Kaltim 3 Bulan

Kamis, 28/12/2017

SAMARINDA – Pengurus Besar (PB) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) menunjuk Kaltim sebagai tuan rumah pelaksanaan Training Camp (TC) atlet sebagai Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Anggar. 

Ketua IKASI Kaltim H Muslimin menegaskan pihaknya siap menjadi tuan rumah TC atlet Pelatnas Asian Games 2018, yang dipusatkan di Gedung Anggar Polder Air Hitam, Jl A Wahab Syahranie, selama 3 bulan. 

“Mulai TC Pelatnas Januari sampai Maret 2018. Hanya 3 bulan saja untuk persiapan awal atlet Pelatnas. Jadi nanti mereka akan berlatih fisik sebelum menjalani try out ke luar negeri,” ungkap Muslimin.

Dilanjutkannya, Pelatnas tersebut diikuti  sebanyak 36 atlet yang terdiri dari 4 atlet senior untuk masing-masing nomor dan sisanya 2 atlet junior. Para atlet juga didampingi tiga pelatih dan satu manajer. Kemungkinan besar atlet Pelatnas akan dilatih pelatih asing yang datang pada Januari 2018. 

“Kemungkinan pelatih asing juga ikut ke Kaltim. Jadi nanti selama TC disini,  36 atlet akan bersaing untuk memperebutkan tempat di tim inti. PB IKASI sudah berencana akan menyeleksi 24 atlet dari 36 atlet Pelatnas itu sebagai tim intinya,” bebernya.

Dilanjutkan Muslimin, pihaknya merasa tidak terganggu keberadaan TC Pelatnas di Kaltim dengan latihan rutin atlet anggar Kaltim. “Kita akan menyesuaikan jadwal latihan maupun penggunaan GOR Anggar,” pungkasnya. (rgn)


Atlet Pelatnas Anggar TC di Kaltim 3 Bulan

Kamis, 28/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.