Kamis, 28/12/2017

Kante Terbaik di Prancis

Kamis, 28/12/2017

N’Golo Kante

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kante Terbaik di Prancis

Kamis, 28/12/2017

logo

N’Golo Kante

PARIS - Gelandang Chelsea N’Golo Kante terpilih sebagai Pemain Terbaik Prancis 2017. Kante mengalahkan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan striker Real Madrid Karim Benzema.

Kante mendapatkan 92 suara dalam voting yang dilakukan oleh majalah France Football. Gelandang berusia 26 tahun itu mengungguli Mbappe dengan selisih lima suara, sementara Benzema berada di posisi ketiga.

Voting melibatkan para peraih penghargaan di tahun-tahun sebelumnya -- termasuk Antoine Griezmann, Didier Deschamps dan Michel Platini serta pemimpin redaksi France Football. Penghargaan ini melengkapi sederet penghargaan individu yang didapat Kante dalam setahun terakhir. Dia sebelumnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League musim lalu versi para pemain dan para jurnalis. 

Nama Kante meroket setelah mengantarkan Leicester City menjuarai Premier League pada musim 2015/2016. Dia kemudian dibeli Chelsea dan langsung membawa The Blues jadi juara Premier League musim lalu. Kante telah tampil pada 22 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea pada musim ini dan mencetak satu gol. (lbc)


Kante Terbaik di Prancis

Kamis, 28/12/2017

N’Golo Kante

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.