Rabu, 27/12/2017

Persebaya Siapkan Stadion Alternatif

Rabu, 27/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Persebaya Siapkan Stadion Alternatif

Rabu, 27/12/2017

logo

MANAJER Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, sudah memiliki stadion alternatif apabila timnya tidak bisa bermain di Surabaya.

Ia mengatakan, Persebaya kemungkinan besar akan pindah untuk bermain di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebelumnya, Persebaya kesulitan untuk memakai Stadion Gelora Bung Tomo karena ada problem dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Padahal, Kota Surabaya ditunjuk untuk menjadi tuan rumah berlangsungnya babak penyisihan grup Piala Presiden 2018 bersama dengan Bandung, Malang, Bali, dan Makassar.

Basalamah memprediksi kurang harmonisnya hubungan Persebaya dengan Pemkot Surabaya karena permasalahan politik.

Padahal, dunia sepak bola tidak boleh dicampuri dengan urusan politik. “Sidoarjo juga bisa,” kata Basalamah di Jakarta. “Kami bermain ke Kalimantan pun tak masalah karena kami kan capek urusan tim, tetapi ketarik buat ke politik dan kami tak tertarik,” kata Basalamah menambahkan.

Sebenarnya, Basalamah ingin menahan agar tidak mengutarakan permasalahan dengan Pemkot Surabaya ke awak media.

Namun, ia merasa capek seakan Persebaya dipermainkan di Surabaya, padahal niatnya itu sangat baik untuk memberikan sebuah hiburan di Kota Pahlawan tersebut.

Untuk itu, ia meminta PT Liga Indonesia Baru untuk berkomunikasi kepada Pemkot Surabaya. Sebab, Basalamah sudah memprediksi akan kesulitan untuk memakai stadion di Surabaya apabila memakai nama Persebaya.

“Simpel, kami hanya ingin bermain bola dan membuat bahagia bonek. Kami buka ke teman-teman wartawan karena bonek harus tahu,” kata Basalamah. (kdc)

Persebaya Siapkan Stadion Alternatif

Rabu, 27/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.