Senin, 25/12/2017

Pemain Persib Masih Sering Salah

Senin, 25/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemain Persib Masih Sering Salah

Senin, 25/12/2017

logo

JAJARAN pelatih Persib Bandung menilai penggawa Pangeran Biru masih sering melakukan kesalahan, dan belum bisa menjalankan instruksi arsitek tim Mario Gomez sesuai harapan.

Setelah menggenjot fisik pemain, Gomez mulai menerapkan taktik permainan pada hari ketiga pemusatan latihan (TC) di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Gomez melihat pemain masih sering melakukan kesalahan di sesi gim internal.

“Kami ada games di latihan hari ini [kemarin]. Dari pemain masih ada kesalahan, tapi masih ada waktu untuk memperbaiki,” ungkap asisten pelatih Fernando Soler dilansir laman resmi klub.

 “Kami baru mulai ke taktik, besok [hari ini] juga ada sedikit soal taktik, tidak banyak karena kami akan main [uji coba]. Kami akan cari solusi dari kesalahan itu. Kesalahan itu wajar, karena pemain masih cari feeling bermainnya, dan posisi yang pas.”

Sementara itu, penjaga gawang Imam Arief Fadillah mengutarakan, kebijakan manajemen menggelar TC di Yogyakarta sangat tepat berkaca dari faktor cuaca, karena sangat bagus untuk meningkatkan kondisi fisik pemain.

“Untuk Persib, TC ini sangat bermanfaat. Karena kalau di Bandung kan cuacanya dingin, sedangkan di sini panas, cocok untuk menggenjot fisik,” ucap Imam.

“Kami harus bisa beradaptasi dengan lapangan baru, dan cuaca yang seperti ini nanti. Ini kan kewajiban pemain ketika tampil di sebuah pertandingan nantinya.” (gdc)

Pemain Persib Masih Sering Salah

Senin, 25/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.