Rabu, 13/12/2017

Rebut Gelar Juara Liga 1, Bhayangkara FC Diarak Kapolri

Rabu, 13/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rebut Gelar Juara Liga 1, Bhayangkara FC Diarak Kapolri

Rabu, 13/12/2017

logo

Bhayangkara FC akhirnya merayakan kesuksesan mereka di ajang Liga 1. Tim berjuluk The Guardian ini diarak konvoi oleh Kapolri, Tito Karnavian.

Memulai start dari Mabes Polri, tim besutan Simon McMenemy kemudian diarak menuju Lapangan PTIK di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini, Kapolri Jendral Pol, Tito Karnavian pun mengucapkan selamat kepada Bhayangkara. Terlebih prestasi ini di luar dari target yang ia berikan.

“Target kita sebenarnya lima besar, tapi kita berhasil juara. Ini seperti istilah Vini, Vidi, Vici . Kita baru datang, langsung menang. Ini apresiasi tinggi dari saya untuk manajemen Bhayangkara FC,” ucap Tito Karnavian di PTIK, Selasa (12/12/17).

“Makanya kita adakan acara resmi untuk menghargai perjuangan mereka.” tambah dia.

Tito sendiri menambahkan bahwa arak-arakan ini tidak akan berhenti sampai di sini. Setidaknya seluruh Kepolisian Daerah siap menyambut Bhayangkara FC sebagai jawara Liga 1.

“Acara masih terus berlanjut. Mereka akan diundang oleh beberapa Polda yang sudah siap. Seperti Lombok mereka akan konvoi dan snorklin di Giki Trawangan. Maluku Kalimantan dan Sumatera,” jelas Tito.

Sekadar informasi, Bhayangkara FC sukses menjuarai Liga 1 musim 2017 setelah berada di puncak klasemen dengan perolehan 68 poin. Meski memiliki poin yang sama dengan Bali United, Bhayangkara FC lebih unggul dari segi head to head. (ids)


Rebut Gelar Juara Liga 1, Bhayangkara FC Diarak Kapolri

Rabu, 13/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.