Jumat, 02/06/2017

Tekad Borneo FC Petik Kemenangan Tandang Perdana

Jumat, 02/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tekad Borneo FC Petik Kemenangan Tandang Perdana

Jumat, 02/06/2017

Sejauh ini Borneo FC belum pernah menuai kemenangan setiap kali melakoni laga tandang di Liga 1.

Borneo FC bertekad mengakhiri puasa kemenangan dari kandang lawan saat melakoni menjalani pertandingan pada pekan sembilan Liga 1. Pesut Etam akan melakukan lawatan ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (3/6).

Catatan buruk yang ditorehkan Borneo FC tersebut, berbanding terbalik bila mereka menjamu lawannya di Stadion Segiri, Samarinda. Sebab, Ponaryo Astaman dan rekan-rekan selalu dapat meraih kemenangan dan belum kebobolan sama sekali di sana.

Terlebih dalam pertandingan kontra Persiba, Borneo FC sudah dapat didampingi oleh pelatihnya Dragan Djukanovic. Pria asal Montenegro ini sudah lepas dari hukuman menemani pasukannya sebanyak dua kali pertandingan.

“Ini momen tepat untuk memberikan sesuatu yang baru. Mental pemain kami dalam kondisi bagus sekarang. Kami jadi lebih gampang melakukan latihan taktikal serta penyelesaian akhir,” kata Dragan.

Saat ini, Borneo FC menduduki posisi 11 klasemen. Klub asal Samarinda tersebut mengemas 11 angka dari delapan pertandingan yang sudah dimainkannya.(gdc)


Tekad Borneo FC Petik Kemenangan Tandang Perdana

Jumat, 02/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.