Selasa, 05/12/2017

Ravi Murdianto: Mitra Bukan Sekedar Klub

Selasa, 05/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ravi Murdianto: Mitra Bukan Sekedar Klub

Selasa, 05/12/2017

logo

TENGGARONG – Kiper muda Ravi Murdianto memastikan diri bertahan di Mitra Kukar untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Kepastian ini didapati setelah Ravi menyetujui tawaran yang manajemen ajukan belum lama ini.

“Rasanya sangat senang masih dipercaya untuk musim depan. Dan semoga musim depan lebih baik dari yang kemarin setelah diputaran kedua saya masuk,” katanya. 

Ravi mengaku lega sekaligus bahagia masih bisa berseragam Mitra Kukar lagi. Sebab cukup banyak tawaran yang masuk terhadap dirinya, baik itu tim-tim dari Liga 2 maupun Liga 1. Namun Ravi masih menyakini kalau manajemen Mitra Kukar masih percaya terhadap dirinya. “Banyak tawaran dari klub-klub Liga 2 dan Liga 1. Tapi saya merasa belum cocok,” tuturnya.

Bukan tanpa alasan Ravi mengungkapkan hal tersebut. Dirinya menilai Mitra Kukar bukanlah sekedar tim sepak bola saja, melainkan sebuah keluarga. “Saya rasa Mitra Kukar bukanlah sekedar klub, tapi sudah seperti keluarga,” pungkasnya.

Dengan bertahannya Ravi, berarti baru satu orang penjaga gawang yang dipertahankan manajemen Mitra Kukar untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Tiga kiper lainnya, Gerri Mandagi, Joko Ribowo dan Riki Pambudi masih belum ada kejelasan. Patut ditunggu apakah manajemen masih mempertahankan komposisi yang ada atau malah mendatangkan kiper yang baru. (ale)


Ravi Murdianto: Mitra Bukan Sekedar Klub

Selasa, 05/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.