Selasa, 05/12/2017

Sissoko Berlabuh ke Kasta Kedua Liga Meksiko

Selasa, 05/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sissoko Berlabuh ke Kasta Kedua Liga Meksiko

Selasa, 05/12/2017

logo

SETELAH klub baru Marclei Santos sudah jelas, kini teka-teki klub musim depan mantan pemain Mitra Kukar lain akhirnya terjawab.

Marclei Santos secara resmi bergbung dengan klub Liga Thailand, Chonburi FC. Selain Marclei, sebelumnya Mitra Kukar juga kehilangan marquee player-nya yakni Mohamed Sissoko yang tak memperpanjang kontrak.

Teka-teki ke mana pemain tersebut akan berlabuh akhirnya terjawab sudah. Mantan pemain Liverpool dan Juventus itu resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Meksiko, Atletico San Luis. Pada hari Minggu (3/12/2017), Sissoko diresmikan oleh Atletico San Luis melalui akun Instagram resmi klub.

Uniknya, klub baru Sissoko ini baru berusia 4 tahun karena baru dibuat pada tahun 2013. Atletico San Luis musim lalu hanya mampu finis di peringkat ke-11 Liga Ascenso MX.

Pemain berusia 32 tahun tersebut didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Mitra Kukar habis di akhir musim Liga 1 2017. Bersama Mitra Kukar, Sissoko berkontribusi dalam 26 pertandingan dan berhasil mencetak 5 gol. (bdc)

Sissoko Berlabuh ke Kasta Kedua Liga Meksiko

Selasa, 05/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.