Sabtu, 02/12/2017

Mitra Kukar Ikat Eks Persipura

Sabtu, 02/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Ikat Eks Persipura

Sabtu, 02/12/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar akhirnya kedatangan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Kali ini pemain tersebut berposisi sebagai bek tengah, yakni Mauricio Leal. Pemain asal Brasil tersebut bahkan sudah mengunggah fotonya bersama CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, melalui akun instagram pribadinya, @mauricioleal03, pada Kamis (30/11) malam lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Leal mengucapkan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa dalam dua bahasa, yakni Bahasa Portugal, ‘Obrigado meu Deus’, yang kemudian diartikannya dalam bahasa Indonesia, ‘Terima kasih Tuhan ku’.

Sesaat kemudian akun official resmi Mitra Kukar, @mitrakukarfc.official, menegaskan hal tersebut dengan menyusul mengunggah foto Leal ketika masih berseragam Persipura Jayapura, klub sebelumnya sebelum bergabung dengan Mitra Kukar.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan resmi dari Leal, ketika Koran Kaltim coba hubungi yang bersangkutan. Lalu sasaran dialihkan ke Endri Erawan, dan berhasil. Namun Endri hanya membalas chatting wartawan media ini dengan singkat. “Insha Allah fix,” katanya singkat.

Dengan hadirnya Leal, dengan berarti Naga Mekes tidak lagi menggunakan jasa bek asal Spanyol, Jorge Gotor Blas. Pemain tersebut resmi dilepas dan digantikan dengan mantan pemain Sriwijaya FC dan Persipura tersebut.

Manajemen masih belum mau terbuka dengan buruannya. Kedatangan Leal ini bahkan tidak ada siapapun yang mengetahuinya, dan tidak ada keterangan resmi dari manajemen. Sejauh ini Mitra baru berhasil mengamankan sang kapten, Bayu Pradana.

Kabarnya, Mitra Kukar juga berencana mendatangkan kembali bek tengah yang sempat membela panji Mitra pada tauhn 2013 lalu, Ardan Aras. Pemain asal PSM Makassar ini diproyeksikan akan mendampingi Leal di jantung pertahanan Naga Mekes.

Selain itu juga, kabarnya rekan satu tim Ardan di PSM, Ridwan Tawainella, juga akan diboyong ke Tenggarong. Jelas, diincarnya Ridwan untuk mengisi posisi penyerang sayap yang ditinggal Yogi Rahadian ke Sriwijaya FC. (ale)

Mitra Kukar Ikat Eks Persipura

Sabtu, 02/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.