Jumat, 16/06/2017

Eriksson Dipecat Lewat Puisi

Jumat, 16/06/2017

Sven Goran Eriksson

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Eriksson Dipecat Lewat Puisi

Jumat, 16/06/2017

logo

Sven Goran Eriksson

SHENZHEN - Sven-Goran Eriksson kehilangan jabatan di Shenzhen FC dengan cara tak biasa. Eriksson diberhentikan sebagai pelatih klub China itu melalui sebait puisi. Shenzhen menuliskan sebuah puisi di situs resmi mereka untuk menyambut Wang Baoshan sebagai pelatih anyar mereka. Puisi tersebut menjadi sinyal dipecatnya Eriksson.

11 tahun lalu, Kau memimpin sepakbola Shenzhen dan tidak pernah mengecewakan kami.

Sembilan tahun lalu, Kau mengambil alih tanggung jawab dan menyelamatkan sepakbola Shenzhen. Memori berjuang bersama tidak pernah hilang dan sekarang kami kembali memanggil sang legenda. Bagi Shenzhen, kami dipertemukan kembali, memulai perjalanan baru bersama-sama. Pelatih Wang, selamat datang di rumah.

Tak lama setelah mengeluarkan puisi itu, Shenzhen baru secara resmi mengumumkan pemecatan Eriksson. “Negosiasi antara kedua belah pihak berjalan mulus, cuma meninggalkan beberapa detail yang mesti diselesaikan oleh pengacara,” tulis Shenzhen dalam pernyataannya.

Shenzhen, yang sekarang berkompetisi di kasta kedua Liga China, merupakan klub China ketiga yang ditangani Eriksson. Sebelumnya, eks pelatih Lazio, Manchester City, dan Timnas Inggris itu bekerja di Guangzhou R&F dan Shanghai SIPG.

Eriksson dipecat lantaran kinerjanya dinilai mengecewakan. Dari 13 pertandingan liga, pria Swedia itu cuma memberi lima kemenangan. Hasilnya, Shenzhen tertahan di peringkat empat klasemen dengan poin 20. Tim berjuluk Young Army itu tertinggal dari Dalian Yifang (27), Shanghai Shenxin (23), dan Beijing Renhe (21). Hanya dua tim teratas yang berhak promosi ke Liga Super China. (dts)

Eriksson Dipecat Lewat Puisi

Jumat, 16/06/2017

Sven Goran Eriksson

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.