Senin, 06/11/2017

Startup Indonesia Andalin Juara di Tech in Asia 2017

Senin, 06/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Startup Indonesia Andalin Juara di Tech in Asia 2017

Senin, 06/11/2017

Startup Indonesia, Andalin, merebut juara pertama Arena Pitch Battle di ajang konferensi teknologi Tech in Asia 2017, mengalahkan pesaing dekatnya dari Korea dan India.

Andalin merebut juara pertama, sedangkan juara kedua diraih GYnetworks dari Korea dan Spotdraft asal India meraih juara ketiga, kata penyelenggara Tech in Asia dalam siaran persnya, Jumat.

Ketiga pemula itu berhasil mengalahkan empat finalis tersisa, yaitu Datum (Switzerland/Hongkong), Disitu (Indonesia), Hyku (China), dan Tune Map (Indonesia).

Tech in Asia, yang dinilai memiliki peran strategis di tengah semangat pemerintah menggalakkan penguatan ekonomi digital ini berhasil menarik minat 5.383 pengunjung yang terdiri dari 4.320 pengunjung setempat dan 1.063 pengunjung mancanegara.

Andalin merupakan layanan yang bisa membantu para pemilik UKM untuk mengimpor dan mengekspor barang ke luar negeri secara mudah.

Melalui aplikasi ini, pengguna cukup mengirimkan segala persyaratan serta biaya yang dibutuhkan lewat pijakan yang mereka sediakan, dan mereka akan memastikan proses pengiriman barang lintas negara tersebut berjalan dengan baik.

“Selain konsep yang baik, Andalin juga memiliki kelebihan dari sisi perencanaan keuntungan, validasi pasar dan eksekusi. Faktor-faktor inilah yang penting untuk dimiliki para startup untuk dapat terus berkembang dan menarik investor, dan Andalin memberikan contoh yang baik,” ujar Putra Setia Utama, COO Tech in Asia Indonesia.

“Harapan saya startup di Indonesia ke depannya dapat mengikuti jejak Andalin dan membuat strategi yang lebih matang dari perencanaan keuntungan, bisnis, hingga manajemen produk sebelum menawarkan konsep mereka,” tambahnya. (tdc)


Startup Indonesia Andalin Juara di Tech in Asia 2017

Senin, 06/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.