Senin, 06/11/2017

Sofbol U-19 Cetak Sejarah

Senin, 06/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sofbol U-19 Cetak Sejarah

Senin, 06/11/2017

JAKARTA - Timnas softball Indonesia U-19 mencetak sejarah baru pada Kejuaran Asia di Hong Kong. Untuk pertama kalinya timnas masuk tiga besar level junior. Pada penampilan di lima kejuaraan sotfball sebelumnya, timnas lebih sering menjadi bulan-bulanan negara Asia lainnya.

Capaian timnas tidak lepas dari kerja keras pada fase grup yang berlangsung 1-4 November. Indonesia merebut tiga kemenangan dan tiga kekalahan. Hasil positif dicatat dari atas Filipina, Singapura, dan India. Sementara kekalahan dirasakan dari Hong Kong, India, dan Jepang. Dengan rapor ini, timnas berhak memperebutkan posisi tiga. Pada babak ini, tiga negara lain yakni Filipina, Jepang, dan India juga lolos. Sementara, Singapura, Thailand dan tuan rumah Hong Kong mengakhiri partisipasi.

“Indonesia mencetak sejarah baru di level Asia. Sebab, selama ini belum pernah tim merebut posisi semifinal di kejuaraan Asia,” ujar Wakil Direktur Bidang Softball Pengurus Besar (PB) Persatuan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi), Pahri Yamsul. (lbc)

Sofbol U-19 Cetak Sejarah

Senin, 06/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.