Kamis, 02/11/2017

BFC Ingin Menang, Naga Mekes mau “Merusak”-nya

Kamis, 02/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

BFC Ingin Menang, Naga Mekes mau “Merusak”-nya

Kamis, 02/11/2017

logo

TENGGARONG – Bhayangkara FC (BFC) mengusung target poin penuh kala menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, kala kedua tim akan saling berhadapan sore ini, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Laga yang akan dimulai pukul 16.00 WITA tersebut, akan dipimpin wasit asing asal Kyrgystan, Piriev Kiemuddin.

Kemenangan tersebut untuk menjaga momentum persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 saat ini, dimana The Great Aligator bersaing dengan dua klub lainnya, PSM Makassar dan Bali United. “Bagi kami harus memastikan tiga poin disini (Aji Imbut, Red.) agar masih bisa bersaing dengan PSM dna Bali United,” ujarnya, saat konferensi pers jelang pertandingan, kemarin.

Pelatih asal Inggris ini mengakui laga melawan mantan klubnya tersebut adalah laga yang sulit, seperti yang dialaminya ketika membesut Pelita Bandung Raya. Terlebih lagi, lanjutnya, Mitra Kukar memang sedang mengincar kemenangan atas tim yang dilatihnya tersebut, mengingat serangkaian hasil buruk yang diraih pasukan tim kesayangan Mitra Mania itu. 

“Mitra Kukar sedang menjalani musim yang berat jadi mereka harus menang (laga kali ini, Red.). Aku yakin besok bisa mendapatkan tiga poin. Kami harus bekerja keras,” tegas Simon.

Terpisah, kubu tuan rumah nampaknya tidak akan memberikan kemenangan dengan mudah untuk sang pemuncak klasemen semengara saat ini. Tidak tanggung-tanggung, Naga Mekes ingin memulangkan Spasojevic dan kawan-kawan pulang dengan wajah bersedih.

Pelatih Kepala Mitra Kukar Yudi Suryata menilai laga sore ini adalah partai terberat selama dirinya menangani Mitra Kukar. Sebab sang calon lawan memiliki motivasi yang tinggi pasca mempercundangi Persela Lamongan dan didukung dengan kedalaman skuat yang mumpuni.

Oleh karenanya, Yudi meminta terahdap anak asuhnya untuk tampil maksimal untuk memberikan kemenangan untuk publik Kukar, mengingat partai tersebut adalah yang terakhir digelar di Aji Imbut musim ini.

“Besok laga home terakhir, kami minta tim tampil maksimal. Jangan sampai kita punya kesan tidak baik di Tenggarong. Kami mengharapkan poin penuh,” katanya Yudi, saat sesi kemarin sore, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

“Justru bermain melawan tim kandidat juara itu kami punya motivasi yang lebih. Kalau menang kemungkinan kesalahan yang lalu sedikit tertutupi. Jangan sampai mempermudah jalan Bhayangkara FC menjadi juara. Kami akan berusaha tampil memberikan perlawanan maksimal,” pungkasnya. (ale)

BFC Ingin Menang, Naga Mekes mau “Merusak”-nya

Kamis, 02/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.