Kamis, 15/06/2017

Eusebio Nakhoda Baru Roma

Kamis, 15/06/2017

Eusebio Di Francesco

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Eusebio Nakhoda Baru Roma

Kamis, 15/06/2017

logo

Eusebio Di Francesco

ROMA –AS Roma mengumumkan pelatih baru mereka. Giallorossi bakal ditangani Eusebio Di Francesco selama dua musim ke depan. Di Francesco menjadi pengganti Luciano Spalletti, yang hengkang pada akhir musim 2016/2017 dan sekarang melatih Inter Milan.

“AS Roma dengan gembira mengonfirmasi penunjukan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih kepala yang baru. Di Francesco, 47 tahun, telah menandatangani kontrak awal berdurasi dua tahun dengan Giallorossi yang berlaku hingga musim panas 2019,” tulis Roma.

Di Francesco adalah mantan gelandang Roma pada 1997-2001. Dia adalah bagian dari tim Roma yang meraih scudetto pada tahun 2001. Selama empat musim memperkuat Roma, dia tampil pada 129 pertandingan dan mencetak 16 gol. “Saya sangat senang bisa kembali ke Roma, untuk melatih klub yang begitu berarti buat saya. Saya sangat berterima kasih kepada Presiden (James) Pallotta dan semua direktur atas kesempatan ini,” ungkap Di Francesco.

Selain mengumumkan pelatih baru, Roma juga menyelesaikan penandatanganan Hector Moreno dari PSV Eindhoven dengan kontrak empat tahun. Ini merupakan perekrutan pertama Direktur Olahraga Monchi sejak tiba di Stadion Olimpico pada tahun ini. “Moreno telah menjadi target saya untuk waktu yang lama. Untungnya sekarang situasinya tepat untuk bergabung dengan kami di Roma,” jelas Monchi.

Moreno sendiri mengaku senang bisa membela Roma. Ini merupakan langkah penting dalam kariernya. “Saya harap saya dapat menunjukkan kualitas dan kontribusi untuk membawa kesuksesan bersama tim,” ungkap Moreno.

Kedatangan Moreno bisa dikatakan sangat tepat. Pasalnya, Roma baru saja ditinggalkan Thomas Vermaelen dan Federico Fazio setelah masa pinjamannya berakhir dan kedua pemain itu telah kembali ke klub masing-masing yakni Barcelona dan Tottenham Hotspur. (fi)

Eusebio Nakhoda Baru Roma

Kamis, 15/06/2017

Eusebio Di Francesco

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.