Senin, 30/10/2017

Mitra Kukar Ingin Menyenangkan Suporter

Senin, 30/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Ingin Menyenangkan Suporter

Senin, 30/10/2017

logo

MITRA Kukar bersiap diri menghadapi partai berat saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (3/11/2017).

Tak sekadar mencari kemenangan, pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, ingin menyenangkan para suporter di laga kandang terakhir musim ini.

“Kami ingin mengakhiri laga kandang dengan senyuman. Jeda waktu yang ada kami manfaatkan untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” kata Yudi Suryata, saat dihubungi, Senin (30/10/2017).

Secara umum pelatih 64 tahun itu tidak akan banyak membenahi taktik. Menurutnya, penampilan skuat Naga Mekes saat takluk 1-3 dari Persib Bandung di pekan sebelumnya (27/10/2017), cukup apik.

Hanya, faktor konsentrasi yang menurun jadi biang kekalahan dari Maung Bandung. Sempat menahan 1-1, Persib lantas mencetak dua gol di akhir-akhir laga untuk memastikan kemenangan. Problem tersebut dinilai Yudi jadi salah satu pembenahan yang dilakukan sebelum melawan Bhayangkara FC.

“Kelemahan tim ini memang faktor konsentrasi. Secara permainan sudah semakin membaik dibanding saat melawan Pusamania Borneo FC (23/10/2017). Kesalahan tidak boleh terjadi melawan tim sekelas Bhayangkara FC,” tegas mantan pelatih Persis Solo itu.

Yudi Suryata kembali menekankan kepada para pemain untuk mengeluarkan penampilan terbaik. Meski sudah aman dari degradasi, pertandingan sisa adalah etalase Hendra Adi Bayauw dkk. untuk unjuk gigi.

“Seharusnya pemain menyadari jika ini jadi kesempatan mereka menunjukkan penampilan yang baik. Kalau mereka tampil apik, tentu jadi pertimbangan manajemen untuk mempertahankan atau dilirik banyak klub,” kata pelatih Mitra Kukar asal Sragen, Jawa Tengah itu. (bdc)


Mitra Kukar Ingin Menyenangkan Suporter

Senin, 30/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.