Kamis, 15/06/2017

Jafri Tidak Terpengaruh Mundurnya Zulham

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jafri Tidak Terpengaruh Mundurnya Zulham

Kamis, 15/06/2017

logo

TENGGARONG – Pelatih Mitra Kukar   menegaskan tim yang dilatihnya tidak terpengaruh dengan mundurnya Zulham Zamrun, kala Mitra Kukar menghadapi Persegres Gresik United, Kamis (15/6) malam ini. Dirinya tetap menargetkan kemenangan dari Persegres meski harus tanpa Zulham didalam timnya.

“Zulham telah mengambil keputusan (mundur dari Mitra Kukar, Red.) dia sendiri sudah tidak berada di Tenggarong lagi. Ini keputusan Zulham dan kita tim pelatih harus memaklumi keputusan itu,” tegasnya, saat menghadiri konferensi pers kemarin pagi, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Ditanya soal Septian David Maulana dan Bayu Pradana Endriatmoko, Jafri mengaku masih memantau kondisi terakhir keduanya pasca laga uji coba tim nasional U-22 Selasa (13/6) malam lalu. Jika memang memungkinkan, keduanya akan dimainkan melawan Persegres. “Bayu dan David kita lihat perkembangannya sampai hari ini (kemarin, Red.). Keduanya kita pantau, karena biar bagaimanapun David dan Bayu harus kembali ke Tenggarong,” pungkas Jafri.

Sedangkan Yogi Rahadian mengatakan kemenangan atas Persegres harga mati walaupun harus tanpa Bayu dan David. Menurutnya, seluruh pemain yang ada sudah siap diturunkan dan mengamankan poin dikandang sendiri. “Kami pemain yang ada disini siap diturunkan, tidak ada kata tidak siap ada peluang buat mereka menang, ini di Tenggarong bukan di Gresik,” tegasnya. (ale)

Jafri Tidak Terpengaruh Mundurnya Zulham

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.