Jumat, 27/10/2017

Untuk Jadi WNI, Spaso Tolak Perkuat Montenegro

Jumat, 27/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Untuk Jadi WNI, Spaso Tolak Perkuat Montenegro

Jumat, 27/10/2017

logo

ILIJA Spasojevic sempat berada pada situasi dilematis saat akan mengesahkan statusnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Mendapatkan tawaran tampil pada Kualifikasi Piala Dunia bersama Timnas Montenegro tak membuatnya tergoda. 

Spaso resmi menjadi WNI pada Rabu (25/10/2017). Sebelum mengesahkan statusnya sebagai WNI, Spaso sempat mendapatkan panggilan dari federasi sepakbola Montenegro, yang akan mengikuti kualifikasi Piala Dunia.  Namun, panggilan itu tak cukup menggoda Spaso. Dia menolak tawaran itu. 

“Di sana, saya mendapatkan sepatu emas kala saya bermain untuk Malaka United saya mendapat panggilan dari Timnas Montenegro karena mereka senang saya dapat mencetak 27 gol. Mereka juga bilang saya masuk dalam rencana mereka untuk Kualifikasi Piala Dunia.’’ Spaso mengungkapkan kepada pewarta, Jumat (27/10/2017). 

“Saya kenal dengan orang sana, saya jelaskan dengan baik, bahwa saya mau tunggu panggilan dari Indonesia karena keluarga saya di sini. Saya pun mencintai Indonesia dan saya sudah menelpon mereka. Jangan sampai mereka tahu dari media maka saya langsung menelpon presiden federasi mereka dan dia menerima dengan baik karena saya sudah lama di sini dan memiliki hubungan spesial dengan Indonesia,” Spaso menjelaskan.

Di ajang timnas, Spaso sempat tampil membela timnas Yugoslavia U-17, Serbia-Montenegro U-19 dan Montenegro U-21. Dia pun berharap bisa membela timnas Indonesia. (dtc)

Untuk Jadi WNI, Spaso Tolak Perkuat Montenegro

Jumat, 27/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.