Jumat, 27/10/2017

Ini Kelebihan Borneo FC yang Harus Diwaspadai Persija

Jumat, 27/10/2017

Teco

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Kelebihan Borneo FC yang Harus Diwaspadai Persija

Jumat, 27/10/2017

logo

Teco

Persija Jakarta bersiap melakoni laga tandang melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (28/10/2017). Ini merupakan laga away terakhir Macan Kemayoran sebelum kompetisi Liga 1 berakhir. Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, berharap anak asuhnya bisa menuai hasil positif melawan Borneo FC.

“Kita sudah mau selesai liga ada 3 pertandingan lagi. Besok laga terakhir away. Selanjutnya Persib dan Bhayangkara kita main home. Ini kesempatan terakhir semoga dapat hasil bagus,” ujarnya saat konferensi pers di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (27/10/2017) pukul 14.30 Wita.

Kendati demikian, Teco menyadari tak mudah menaklukkan Pesut Etam di kandangnya sendiri. Apalagi dalam 4 laga terakhir, Borneo FC belum terkalahkan. Bahkan di laga terakhir, skuat Pesut Etam mampu menguasai Derby Mahakam dengan skor 4-0.

Teco menilai Borneo FC punya kelebihan yang harus diwaspadai anak asuhnya. Salah satu momok yang siap mengancam Bambang Pamungkas, dan kawan-kawan yaitu kecepatan Terens Puhiri. “Terens sudah main lawan kita di Patriot dia bermain cepat sekali dia punya naluri gol dan dia ini team work bisa crossing danpassing,” katanya. Selain Terens, Teco juga fokus mematikan pergerakan Lerby. Pasalnya dalam beberapa laga terakhir, Lerby selalu mencetak gol ke gawang lawan. “Lerby juga cetak gol. Saya juga sebagai pelatih kepala Persija setiap tim saya lihat punya kelebihan. Ryuji harus marking, kita harus memanfaatkan kelemahan borneo FC,” ungkapnya.

Sementara itu bek Persija, Ryuji Utomo mengaku akan konsentrasi penuh menjaga Lerby Eliandry. Bek timnas U-23 ini berjanji menjaga area pertahanan Macan Kemayoran dari serbuan Lerby. “Pasti kita selalu termotivasi dan ingin memberikan yang terbaik. Lerby pemain bagus, semua pemain bagus sebenarnya. Ya saya harus fokus konsentrasi dan marking. Kita selalu fokus di pertahanan Persija,” tuturnya. (tdc)

Ini Kelebihan Borneo FC yang Harus Diwaspadai Persija

Jumat, 27/10/2017

Teco

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.