Jumat, 20/10/2017

Poin Sempurna di Padang

Jumat, 20/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Poin Sempurna di Padang

Jumat, 20/10/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar pulang dengan kepala tegak setelah mampu mengamankan tiga poin atas Semen Padang FC. Mitra Kukar mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-2, saat kedua tim saling berhadapan pada Kamis (19/10), sore kemarin di Stadion H Agus Salim, Padang.

Kemenangan Mitra atas Semen Padang ditandai dengan sepasang gol striker asing miliknya, Marclei Cesar Chaves Santos pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-36 dan 44. Gol balasan dari Semen Padang dibukukan Tambun Naibaho menit ke-56.

Kemenangan tersebut disambut suka cita seluruh punggawa Naga Mekes di Padang, tidak terkecuali sang Pelatih Yudi Suryata. Pelatih yang baru saja masuk pada putaran kedua Liga 1 ini mengucapkan syukur dengan hasil tersebut, karena sudah sesuai dengan target yang diembankan manajemen terhadap dirinya.

“Kami menyadari bahwa pertandingan terakhir kami yang luluh lantah di kandang menghadapi Persipura, sehingga kami tidak muluk-muluk mencanangkan target ke sini (Padang, Red), sehingga sesuatu yang sangat-sangat kami syukuri kemenangan hari ini (kemarin, Red),” ujarnya.

Yudi menilai kemenangan tersebut buah dari kerja sama tim yang bertekad tidak akan pulang dengan kekalahan. Sehingga anak asuhnya bermain lebih rileks dan tanpa beban dan akhirnya mampu menjalankan instruksi dirinya dengan baik.

“Yang menjadi kunci kemenangan kita hari ini adalah kebersamaan sebagai suatu tim, sehingga dalam menyerang maupun bertahan sudah melakukan melakukan prinsip-prinsip bermain seperti umumnya,” ungkap pria berkacamata tersebut.

Sementara itu, bek tengah Mitra Kukar Saepuloh Maulana juga turut bersyukur atas kemenangan sore kemarin. Menurutnya kemenangan itu cukup spesial mengingat pada laga sebelumnya Mitra Kukar hancur lebur dihajar Persipura dihadapan publik Kukar di Stadion Madya Aji Imbut.

“Alhamdulillah, hari ini teman-teman bangkit dari pertandingan sebelumnya. Hari ini teman-teman “fight” main untuk coba meraih kemenangan,” ungkapnya. (ale)

Poin Sempurna di Padang

Jumat, 20/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.