Rabu, 18/10/2017

Bantah Nikah, Risty Tagor “Buru” Penyebar Gosip

Rabu, 18/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bantah Nikah, Risty Tagor “Buru” Penyebar Gosip

Rabu, 18/10/2017

logo

Isu aktris peran Risty Tagor kembali naik pelaminan untuk ketiga kalinya masih gencar diperbincangkan dimana-mana. Janda Rifki Balweel ini dikabarkan sudah dinikahi seorang pengacara sejak awal Oktober 2017.

Meskipun sudah membantah berkali-kali, Risty akhirnya kembali memberi klarifikasi. Ia justru menuding gosip pernikahannya itu muncul karena pemberitaan dari sebuah media. 

“(Sudah nikah) Itu enggak bener, cari tau darimana coba. Tapi kan namanya juga media yah,” katanya.

Sosok pengacara yang digembor-gemborkan telah mempersunting ibu dua orang anak itu kabarnya adalah kawan dekat dari kuasa hukum Risty saat hendak bercerai dengan Stuart Collin, Ina Rahman. 

Kendati demikian, pemain Safa dan Marwah ini tak menampik bahwa banyak kenalan yang berprofesi sebagai pengacara benar adanya. Sayangnya, mereka semua hanya dianggap sebagai teman oleh Risty.

“(Deket sama pengacara) Enggak. Kalau temen-temen kan emang banyak dari zaman dulu juga sama mba Ina, sama temen-temennya, sama pengacara yang dulu sama Rifky juga pasti adalah temen-temennya (yang pengacara),” sambungnya.

Sejak bercerai dengan aktor berdarah Inggris, Risty memang jarang terlihat mengenalkan pasangan barunya kepada publik. Ia hampir tak pernah diterpa pemberitaan soal asmara.

Oleh karena itu, ketika ditanyai mungkinkah ada pria yang mendekatinya akhir-akhir ini pun, wanita 28 tahun ini hanya menjawab dengan gelengan kepala. (okz)

Bantah Nikah, Risty Tagor “Buru” Penyebar Gosip

Rabu, 18/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.