Rabu, 18/10/2017

Kriket Kirim Tim ke Kejurnas

Rabu, 18/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kriket Kirim Tim ke Kejurnas

Rabu, 18/10/2017

logo

SAMARINDA – Sebanyak 28 pemain kriket Kaltim yang terdiri dari 14 putra dan 14 putri akan dikirim Pengprov Persatuan Criket Indonesia (PCI) Kaltim untuk bertanding di kejurnas kriket senior di Cibubur, Jakarta pada  16 November bulan depan. 

Menurut Sekum PCI Kaltim, Budhi Iriawan,pemain yang dikirim merupakan pemain hasil seleksi yang dilaksanakan pihaknya. “Putra dan putri diseleksi ketat, setelah seleksi mereka pulang dulu nanti berkumpul tanggal 4 November di Samarinda memantapkan persiapan sebelum berangkat agar tim ini solid saat bertanding di kejurnas,” kata Budhi.

Soal target di kejurnas nanti, ditegaskannya tak ada beban untuk tim putra maupun putri mengingat persaingan antardaerah sudah merata terlebih di  dikategori twenties yang akan dipertandingkan di kejurnas nanti. “Harapan kami bisa memberikan yang terbaik saja, tapi kalau di tim putri masuk final sudah cukup bagus, kalau putra berat,” sebutnya.  (rgn)

Kriket Kirim Tim ke Kejurnas

Rabu, 18/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.