Senin, 16/10/2017

Persela Tambah Derita Semen Padang

Senin, 16/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Persela Tambah Derita Semen Padang

Senin, 16/10/2017

logo

PERSELA Lamongan meraih hasil positif setelah sukses menaklukkan Semen Padang di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 15 Oktober 2017. Laskar Joko Tingkir menang dengan skor 2-0. 

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela langsung mengambil alih permainan. Hasilnya gol pembuka tercipta di laga yang baru berjalan dua menit. Saddil Ramdani melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. 

Semen Padang merespons, mereka hampir menyeimbangkan kedudukan di menit ke-32. Sayang sepakan Vendry Mofu masih bisa diantisipasi kiper lawan. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Persela tidak mengendurkan serangan. Di menit ke-51 mereka menggandakan kedudukan melalui Jose Manuel Barbosa Alves. 

Jual beli serangan terjadi di 10 menit jelang laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Laskar Joko Tingkir masih tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 36 poin dari 29 laga. Sedangkan Kabau Sirah berada di posisi ke-15 dengan raihan 29 poin dari 29 laga. (vnc)


Persela Tambah Derita Semen Padang

Senin, 16/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.