Selasa, 10/10/2017

Musim Depan, Persib Bakal Rombak Komposisi Tim

Selasa, 10/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Musim Depan, Persib Bakal Rombak Komposisi Tim

Selasa, 10/10/2017

logo

LIGA 1 Indonesia belum lagi usai. Namun, Persib Bandung sudah mulai berpikir untuk berbenah tim. Mereka dikabarkan bahkan siap melakukan perombakan komposisi pemain untuk musim mendatang.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjelaskan, prestasi skuat Maung Bandung pada musim ini menjadi alasan. Hingga pekan ke-27, Atep dan kawan-kawan hanya bertengger diposisi ke-11, meski dihuni para pemain berkualitas termasuk megabintang, Michael Essien.

“Tentunya prestasi Persib musim ini membuat kecewa. Tidak hanya bobotoh, pemain juga kecewa. Kita banyak peluang (setiap pertandingan), tapi tidak menang,” ujar Umuh.

Umuh menyebut, musim depan, hal seperti ini tak boleh terulang. “Tahun depan kita harus sudah siap, siapa yang akan disetop (dipecat) siapa yang akan dipertahankan. Karena harus dari sekarang disiapkan,” Umuh menambahkan.

Menurut Umuh, pemain Persib yang bakal dilepas tergantung dari hasil evaluasi yang akan dilakukan manajemen dalam waktu dekat ini. Namun, tidak menutup kemungkinan pemain yang sudah mendapat rapor merah bisa kembali dipertimbangkan asalkan bisa menunjukan kualitasnya di sisa musim.

“Masih ada sisa pertandingan, jadi masih mungkin ada perubahan. Sampai saat ini pemain tetap semangat,” ujar Umuh.

Lima Kali Imbang

Musim ini, hasil-hasil yang ditoreh Persib memang tidak bisa dibilang bagus. Posisi ke-11 di klasemen menjadi bukti. Padahal, sejak awal, mereka menargetkan minimal masuk lima besar.

Menariknya, dalam lima laga terakhir, Persib berturut-turut hanya mampu meraih hasil imbang. Terakhir, mereka ditahan Barito Putera 1-1, Senin (9/10). (l6c)


Musim Depan, Persib Bakal Rombak Komposisi Tim

Selasa, 10/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.