Minggu, 08/10/2017

Sisitipsi Buat “Mabuk” Panggung Synchronize Fest 2017

Minggu, 08/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sisitipsi Buat “Mabuk” Panggung Synchronize Fest 2017

Minggu, 08/10/2017

logo

Penampilan di panggung District Stage pada hari terakhir Synchronize Fest 2017 dibuka oleh Mondo Gascaro. Usai Mondo Gascaro turun panggung, giliran Sisitipsi yang unjuk gigi di panggung tersebut. 

Usai menyanyikan lagu pertama, sang vokalis, Fauzan Lubis, pun menyapa para penonton. 

“Udah enak belum sekarang? Belum lah ya, kalau jam segini udah enak mah nanti pas Slank gimana?” tanyanya bercanda kepada penonton yang memadati Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017). 

“Ini buat lo yang selalu ngerasa kurang terus,” katanya kemudian membawakan lagu ‘Minta Lagi’. 

Tampaknya panggung Synchronize Fest 2017 di hari terakhir ini memang lebih ramai dibandingkan dua hari sebelumnya. Sebab sejak siang, lima panggung yang ada telah dipadati pengunjung, tak terkecuali panggung di mana Sisitipsi tampil. 

Band yang terkenal dengan lagu-lagu dengan lirik yang jenaka ini pun kembali mengajak penonton berinteraksi.

“Kalian bisa bikin tanda bersulang nggak kalau gue semangatin?” tanya Fauzan Lubis lagi. Para penonton pun langsung mengangkat tangan membentuk jarinya menjadi seperti tanda bersulang.

“Synchronize Fest?” serunya, penonton menjawab dengan sorakan sambil mengacungkan tangan dengan tanda bersulang. Lagu ‘Bersulang’ pun kemudian dibawakan, disusul dengan ‘Aroma Dia’ dan ‘Berlabuh Rindu’. 

Sebuah lagu yang bernada riang berjudul ‘Lantai Dansa’ pun dibawakan kemudian. 

Akhirnya lagu ‘Alkohol’ yang tampaknya telah dinanti-nanti oleh penonton pun dibawakan. Hal ini terlihat ketika nyaris semua penonton ikut bernyanyi dari awal hingga akhir lagu. “Mari kita nyanyikan lagu ini secara berjamaah,” kata sang vokalis sambil memandu para penonton untuk bernyanyi bersama di tengah-tengah lagu. 

Tak hanya ‘Alkohol’, tampak lagu ‘Joni Santai’ juga ditunggu. “Gue mau terima kasih sama temen gue yang selalu bikin gue enak, kita panggil dia si Joni!” seru sang vokalis kemudian mengawali lagunya. (dtc)

Sisitipsi Buat “Mabuk” Panggung Synchronize Fest 2017

Minggu, 08/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.