Minggu, 08/10/2017

Pesut Etam Hambat Asa PSM Salip Bali United

Minggu, 08/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pesut Etam Hambat Asa PSM Salip Bali United

Minggu, 08/10/2017

logo

Borneo FC berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/9/2017) sore. Kembali bermain di kandang sendiri, Borneo FC tampil percaya diri dari awal babak pertama.

Menit ke-21, gol dibuka oleh Matheus Lopes melalui sundulan kepala setelah menerima umpan dari Terens Puhiri, 1-0 untuk Borneo FC. Pemain muda Borneo FC, Terens Puhiri menggandakan keunggulan Pesut Etam lewat tendangan kerasnya di menit 35, 2-0 untuk Borneo FC.

Menit 40, Pencetak gol pertama Borneo FC, Matheus Lopes melakukan kesalahan dengan melanggar Pavel Purishkin di kotak pinalti. Marc Antony Klok yang menjadi eksekutor berhasil mengkonversinya menjadi gol ke arah kanan gawang Borneo FC, 2-1 PSM memperkecil kedudukan. Babak pertama Borneo FC unggul 2-1 atas PSM Makassar.

Babak Kedua, Borneo FC semakin menekan, kini Lerby Eliandry yang jadi pencetak gol ketiga untuk PSM di menit ke-50. Umpan dari Terens Puhiri mampu disundul dengan sempurna oleh Lerby Eliandry. Matheus Lopes kembali melakukan kesalahan di menit 84.

Kontrol bola yang kurang sempurna di depan gawang Borneo FC, dimanfaatkan Hamka Hamzah untuk memperkecil jarak menjadi 3-2. Menit akhir pertandingan sempat terjadi kemelut di depan gawang Borneo FC, namun pemain PSM Makassar gagal memanfaatkan peluang. Hingga wasit Novari Ikhsan Meniup peluit panjang akhir pertandingan, hasil akhir tetap 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah Borneo FC.

Hasil ini membawa Borneo FC naik satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan 39 poin. Sementara PSM Makassar gagal menyalip Bali United di posisi runner-up, PSM masih bertengger di posisi tiga klasemen Liga 1 denga 52 poin. (bdc)


Pesut Etam Hambat Asa PSM Salip Bali United

Minggu, 08/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.