Jumat, 06/10/2017

Luna Maya Kaget Foto Bersama Orangutan Jadi Polemik Besar

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Luna Maya Kaget Foto Bersama Orangutan Jadi Polemik Besar

Jumat, 06/10/2017

logo

Artis peran Luna Maya menjadi sorotan publik ketika BOP Foundation, sebuah organisasi pemerhati lingkungan, mengungkapkan kekecewaannya karena Luna berfoto dengan hewan dilindungi, yakni orangutan.

Sebagai seorang model profesional, Luna mengaku sangat kaget karena salah satu foto majalah Brides tersebut menjadi polemik besar. Luna hanya menyayangkan mengapa protes justru terjadi sekarang karena fotonya sendiri telah diambil cukup lama.

“Jadi gini, aku terus terang agak kaget sampai menjadi polemik sebesar ini. Karena sebenarnya kan fotonya udah lama. Kalau yang aku lihat di Instagramnya BOS kan sebenarnya itu bukan cover-nya, jadi yang di-upload itu bukan cover dari majalah itu,” kata Luna menanggapi masalah tersebut.

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut berpendapat, seharusnya BOS bisa menegur dirinya sejak awal mengingat di salah satu unggahan ada video pendek yang menampilkan proses pengambilan foto bersama orangutan. Dengan kata lain, pihak BOS bisa saja sudah mengikuti proses pemotretan sejak awal karena memiliki video tersebut.

Lagipula pemain film Devil’s Whisper ini juga tidak tahu konsep foto yang akan dipakai adalah berpose bersama orangutan. Ia hanya mengikuti apa saja yang harus dilakukannya selama proses pemotretan berlangsung. “Aku enggak tahu konsepnya akan foto dengan orangutan. Aku tahunya kami foto di Bali Zoo, pihak majalah juga bilang ada kerja sama dengan Bali Zoo. Jadi aku pikir oh ya udah, kalau ada kerja sama, artinya udah terjalin komunikasi yang baik antara mereka. Karena aku profesional aja. Sebagai model, konsepnya begini, ya aku nurut,” katanya. (okz)

Luna Maya Kaget Foto Bersama Orangutan Jadi Polemik Besar

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.