Jumat, 06/10/2017

Unik! Ponsel Layar Lipat Diperkirakan Rilis Tahun Depan

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Unik! Ponsel Layar Lipat Diperkirakan Rilis Tahun Depan

Jumat, 06/10/2017

logo

Ponsel dengan kemampuan layar lipat tampaknya belum tersedia luas di pasaran. Salah satu produsen ponsel tengah menyiapkan kemunculan handset unik tersebut.

Produsen tersebut ialah Samsung yang dilaporkan sedang bersiap membuat ponsel pintar lipat. Perangkat dikabarkan bernama Galaxy X.

Kabar yang beredar, ponsel tersebut sudah mendapat sertifikat persetujuan dari Bluetooth SIG dan Agensi Radio Nasional Korea Selatan, menurut informasi dari laman Phone Arena.

Ponsel berkode SM-G888N0 ini diperkirakan akan muncul di acara di Las Vegas tahun depan.

Sumber dari negara tersebut mengatakan Samsung Galaxy X akan tersedia secara terbatas, hanya sekitar 100.000 unit.

Diperkirakan model ini hanya akan tersedia di Korea Selatan untuk menguji coba pasar ponsel lipat.

Jika respons publik bagus, diperkirakan Samsung akan meluncurkan untuk skala global pada 2019.

Sebelumnya dilaporkan Bloomberg, Koh Dong-jin, Presiden Bisnis Samsung Mobile mengatakan bahwa perusahaan menetapkan pandangannya untuk meluncurkan smartphone dengan layar yang dapat ditekuk atau dilipat pada 2018.

“Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan tujuan kita saat ini adalah di tahun depan. Jika kita bisa mengatasi beberapa masalah dengan pasti, kita akan meluncurkan produknya,” katanya.

Ia mengatakan pada sebuah acara pers di Korea Selatan. Ponsel lipat di masa mendatang ini dimaksudkan untuk bertengger dalam jajaran portofolio Galaxy Note.

Fakta bahwa Samsung mencoba menggoda konsumen dengan ponsel lipat telah meruak sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan bahkan memamerkan prototipe ponsel lipat pada 2013. Meski begitu, perusahaan belum pernah mengungkapkan kapan ponsel tersebut akan dirilis. (okz)

Unik! Ponsel Layar Lipat Diperkirakan Rilis Tahun Depan

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.