Jumat, 06/10/2017

Waspadai Kebangkitan Laskar Joko Samudro

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Waspadai Kebangkitan Laskar Joko Samudro

Jumat, 06/10/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar nampaknya cukup berhati-hati ketika menghadapi Persegres Gresik United, sore ini. Bertindak sebagai tamu, Naga Mekes mewaspadai kebangkitan tuan rumah kala kedua tim saling berhadapan sore ini di Stadion Petrokimia Gresik, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017.

“Justru kami sangat mewaspadai kebangkitan Gresik. Semoga saja mereka bangkit setelah melawan kami. Bangkitlah setelah melawan kami,” kata Pelatih Kepala Mitra Kukar, Yudi Suryata saat sesi jumpa pers pra-pertandingan, kemarin.

Yudi menegaskan anak asuhnya sudah siap menghadapi Gresik dan optimistis membawa pulang minimal satu poin ke Tenggarong. Pelatih asal Surabaya ini menegaskan sudah memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih nampak saat laga terakhir. “Anak-anak sudah siap menghadapi Gresik,” tegasnya.

Optimisme kubu tamu makin tinggi ketika dua punggawa andalannya, Septian David Maulana dan Bayu Pradana Endriatmoko kembali bergabung bersama tim di Gresik, usai menjalani uji coba tim nasional (timnas) senior Indonesia, saat melawan Kamboja.

“Kami bersyukur timnas gagal menggelar uji coba dua kali. Jadi, dua pemain kami bisa bergabung. Mereka sudah datang tadi (kemarin, Red) malam dan mereka (David dan Bayu, Red) sudah siap dimainkan besok (hari ini, Red),” tuturnya.

Sedangkan Gerri Mandagi mengakui dirinya dan rekan-rekannya yang lain sudah berkomitmen akan tampil maksimal saat melawan Gresik, untuk mencuri poin dari tuan rumah. “Kami akan bermain maksimal dan yakin bisa mendapatkan poin,” pungkasnya. (ale)


Waspadai Kebangkitan Laskar Joko Samudro

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.