Jumat, 06/10/2017

Pekan Penentuan Persegres Gresik United

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pekan Penentuan Persegres Gresik United

Jumat, 06/10/2017

Pekan ke-28 Liga 1 2017 menjadi momen menentukan bagi Persegres Gresik United, karena keberlangsungan mereka di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional akan ditentukan tiga klub.

Saat ini Gresik United berada di dasar klasemen sementara, karena hanya mengoleksi nilai sepuluh. Dengan tujuh pertandingan sisa di Liga 1, poin maksimal yang bisa direngkuh Laskar Joko Samudro adalah 31.

Walau memetik kemenangan atas Mitra Kukar, Sabtu (7/10), di Stadion Petrokimia, posisi mereka masih belum aman. Pasalnya, Gresik United harus melihat hasil pertandingan tiga klub lain untuk memperpanjang nafas mereka.

Tiga klub yang menentukan nasib Gresik United di pekan ini adalah Sriwijaya FC, PS TNI, dan Semen Padang. Ironisnya, ketiga klub itu juga menjalani pertandingan kandang.

Sriwijaya FC akan menjamu Persija Jakarta, dan PS TNI menerima kedatangan Perserui Serui. Dua laga ini digelar, Sabtu (7/10). Sedangkan Semen Padang menyambut Madura United, Jumat (6/10) malam WIB.

Jika Sriwijaya FC, PS TNI, dan Semen Padang memetik kemenangan, Gresik United dipastikan terdegradasi, karena raihan poin maksimal mereka tidak mungkin mengejar ketiga klub tersebut.

Kemenangan akan membuat Sriwijaya FC mengoleksi nilai 34. Bahkan, hasil imbang kontra Persija juga membuat Gresik United tak bisa menyamai raihan 32 angka Sriwijaya FC. Sedangkan PS TNI mengumpulkan poin 32.

Sementara Semen Padang mendulang 31 angka jika menundukkan Madura United. Jumlah yang dikumpulkan Semen Padang akan sama dengan raihan poin maksimal Gresik United, tapi mereka kalah head-to-head, mengingat dalam dua pertemuan menelan kekalahan. (gdc)


Pekan Penentuan Persegres Gresik United

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.