Selasa, 03/10/2017

Motivasi Tinggi ke Gresik

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Motivasi Tinggi ke Gresik

Selasa, 03/10/2017

logo

TENGGARONG – Skuat Mitra Kukar diselimuti motivasi tinggi jelang menjalani tur ke Jawa Timur, usai mendapatkan tiga poin pada akhir pekan lalu, saat kandaskan perlawanan Sriwijaya FC. Motivasi itu tentunya harus dipertahankan dan ditingkatkan dengan harapan bisa mencuri poin dari menantang tuan rumah Persegres Gresik United.

“Kita akan coba pertahankan semangat dan motivasi anak-anak. Semoga di Gresik bisa poin penuh,” kata Pelatih Fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi, kemarin. Mitra Kukar dijadwalkan akan menghadapi Gresik United pada Sabtu (7/10) mendatang di Stadion Petrokimia, Gresik, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017, pekan ke-28.

Tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) ini rencananya akan berangkat menuju Gresik pada Kamis (5/10) besok. Ada sebanyak 18 pemain yang akan diboyong kala menghadapi Laskar Joko Samudro. Namun hingga berita ini naik, Pelatih Kepala Yudi Suryata belum merilis.

“Belum ada namanya. Hanya saja Yogi (Rahadian, Red) yang kemarin latihan terpisah sama fisioterapis. Ada nyeri sedikit di lutut. Mudah-mudahan besok (hari ini, Red) sore nanti sudah ada perkembangan positif dari Yogi,” tutur Asep.

Tenaga Yogi sangat dibutuhkan, mengingat manajemen menargetkan poin di Gresik. Terlebih Yogi menjadi inspirasi rekan-rekannya saat menghancurkan Sriwijaya FC, meski masuk sebagai pemain pengganti. “Kita membutuhkan Yogi untuk meraih tiga poin di Gresik,” tegas Asep.

Meski demikian, Asep tidak meremehkan tuan rumah dengan dukungan suporter fanatiknya, Gresik tentunya akan berambisi memenangkan pertandingan. Kemenangan juga untuk mengangkat moral skuat Gresik meski sudah pasti terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

“Justru itu yang sangat kita waspadai, yakni kebangkitan Gresik. Serangkaian hasil buruk belakangan ini tentu menjadi motivasi Gresik untuk bangkit. Kita sangat respek dengan Gresik dan membutuhkan perjuangan serta kerja keras untuk memenangi laga ini,” pungkas Asep. (ale)

Motivasi Tinggi ke Gresik

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.