Selasa, 13/06/2017

Pertamina Tidak Perpanjang Peminjaman Stadion

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pertamina Tidak Perpanjang Peminjaman Stadion

Selasa, 13/06/2017

logo

BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan sepertinya harus terusir kembali dari “kandangnya”, setelah PT Pertamina tidak perpanjang peminjaman Stadion Parikesit Balikpapan berlokasi di kawasan Pertamina Jalan Yoes Sudarso Balikpapan Tengah, terhitung sejak akhir Juli 2017 akan datang.

Manager Communication & Relations PT Pertamina Area Kalimantan, Alicia Irzanova mengungkapkan bahwa pihaknya menyesuaikan perjanjian yang pernah disepakati antara Pertamina dan Manajemen Persiba yang diketahui Pemkot Balikpapan.

Di mana, dalam perjanjian tersebut para pihak sepakat pinjam Stadion Parikesit sejak 1 Juni hingga berakhir 30 Juni mendatang. Dengan begitu, Persiba harus mencari kandang baru untuk menjalani kompetisi Liga1 sebelum Stadion Batakan bisa digunakan.

“Sesuai surat perjanjian yang kami sepakati bersama antara Pertamina, Persiba diketahui Wali Kota Balikpapan dapat dipakai stadion Parikesit 1 Juni sampai 30 Juni yang sudah di tandatangani,” kata Alicia.

Dilanjutkannya, apabila sewaktu-waktu Pertamina memerlukan lapangan sebelum 30 Juni, maka pihak Persiba bersedia segera meninggalkan lapangan.

“Keputusan tersebut tidak dapat di tolerir lagi, yang pasti sampai 30 Juni, tim Persiba bisa berlaga sesuai kesepakatan,” ujarnya. 

Diketahui, bahwa nantinya lokasi Stadion Parikesit akan digunakan sebagai” workshop” Pertamina. (yud)


Pertamina Tidak Perpanjang Peminjaman Stadion

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.