Selasa, 13/06/2017

Permohonan Mundur Djadjang Nurdjaman Resmi Ditolak Persib

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Permohonan Mundur Djadjang Nurdjaman Resmi Ditolak Persib

Selasa, 13/06/2017

logo

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) resmi menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib Bandung.

Dalam siaran pers yang dirilis di laman resmi Persib, Senin (12/6/2017), PT PBB menyatakan prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 Liga 1 masih berada di jalur yang benar.

Artinya, mereka masih optimistis Persib Bandung berada di posisi aman dalam upaya mempertahankan gelar juara kasta tertinggi Liga Indonesia. Untuk itu, Djadjang Nurdjaman akan kembali melatih Atep Cs.

PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik pelatih yang akrab disapa Djanur ini untuk tetap menunaikan kewajibannya. Djanur mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan.

Lalu, pria asal Majalengka ini meracik skuat Maung Bandung dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017) malam.

Meskipun, saat itu ia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya seusai laga melawan Bhayangkara FC.

”Djadjang tetap pelatih Persib. Semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini,” bunyi pernyataan Persib.

PT PBB juga menyampaikan rasa terima kasih kepada bobotoh yang senantiasa setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib.

Pada akhir pernyataannya, PT PBB mengajak semua elemen untuk mempererat sinergi dan tetap saling mendukung demi Maung Bandung yang lebih baik. (jnc)


Permohonan Mundur Djadjang Nurdjaman Resmi Ditolak Persib

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.