Selasa, 13/06/2017

Donny Kesuma dan Istri Jalani Proses Perceraian

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Donny Kesuma dan Istri Jalani Proses Perceraian

Selasa, 13/06/2017

logo

JAKARTA - Setelah diterpa isu wanita idaman lain, akhirnya rumah tangga Donny Kesuma dan istrinya, Yuni Indrianti, benar-benar dalam kondisi memprihatinkan. Donny dan Yuni disebut sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Bekasi.

Hal itu diketahui setelah beredar foto di salah satu akun gosip di Instagram, saat dilihat detikHOT, Senin (12/6/2017). Dari dua foto itu terlihat Donny Kesuma yang mengenakan kemeja putih sedang menunggu antrean masuk ke ruangan pengadilan tersebut.

Kemudian di foto satunya lagi, nampak Donny Kesuma sedang keluar dari ruangan yang disebut pengunggah sebagai ruang mediasi. Diam-diam nih daftar cerainya?

“Ketemu Babang Doni Kesuma dan Istri Keluar Ruang Mediasi PA bekasi. Haaahhh. Serius babang mau cermei? Semoga mediasinya berjalan lancar ya bang. Hengpon jadul siap menunggu di tkp untuk mediasi kedua,” tulis pengunggah foto tersebut.

Hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari Donny Kesuma maupun Yuni perihal foto itu. Baik Donny dan Yuni belum bisa dimintai keterangannya.

Kondisi rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni memang sudah lama tidak baik setelah beredar foto Donny dengan wanita seksi. Waktu itu, Yuni pernah mengaku Donny sudah menjalin hubungan gelap dengan wanita tersebut selama bertahun-tahun.

Namun, Yuni mengaku belum mau menggugat cerai Donny lantaran dirinya masih ingin mempertahankan keluarganya meski sakit hati dirasakannya. Yuni juga mengaku jarang bertegur sapa dengan Donny karena sang suami kerap pulang larut malam.

Isu skandal sudah menguat sejak lama dari pihak Donny Kesuma. Donny kerap kepergok istri mesra dengan wanita lain. Hal itu diperkuat dari peredaran foto-foto akrab Donny dengan wanita tersebut. (dth)

Donny Kesuma dan Istri Jalani Proses Perceraian

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.