Rabu, 27/09/2017

Pre-order Belum Usai, Moto G5S Plus Diklaim Sudah Ludes

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pre-order Belum Usai, Moto G5S Plus Diklaim Sudah Ludes

Rabu, 27/09/2017

logo

Usai meluncurkan smartphone Moto G5S Plus di Indonesia pekan lalu, Motorola membuka keran pemesanan (pre-order) melalui situs belanja online, Lazada pada 20 - 28 September.

Belakangan diketahui, stok Moto G5S PLus sudah habis dibeli, sebelum akhir masa pemesanan. Laman pre-order Moto G5S Plus di situs Lazada menampilkan status “sold out”.

“Ya, di Lazada sold out pre-oder. Katanya per kemarin ya (Senin),” ujar Country Lead Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia, Adrie R. Suhadi, ketika dihubungi KompasTekno, Selasa (26/9/2017).

Adrie tak merinci berapa persisnya jumlah unit Motorola Moto G5S Plus yang terjual melalui pre-order di Lazada. Dia juga mengaku belum tahu kapan Moto G5S Plus akan bisa dibeli kembali oleh peminat di Tanah Air.

“Belum berani janji karena tergantung kapasitas produksi,” imbuh Adrie. Yang jelas, setelah masa pre-order nanti, Moto G5S Plus akan kembali dijual secara eksklusif di Lazada. Pihak Motorola masih belum memutuskan kapan akan menjual ponsel tersebut di ritel offline.

Moto G5S Plus adalah andalan baru Motorola di segmen tengah Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp 2.999.000 (untuk masa pre-order) ini memiliki fitur andalan kamera ganda di bagian punggung

Dual camera yang masing-masing beresolusi 13 megapiksel itu bisa menghasilkan efek depth of field (bokeh) dimana subyek utama tampak tajam dengan latar belakang yang buram, ala jepretan kamera DSLR.

Di Indonesia, Moto G5S Plus menghadapi lawan kuat berupa Xiaomi Mi A1 yang juga memiliki kamera ganda dan dijual dengan harga Rp 3,1 juta. Xiaomi Mi A1 sendiri bakal mulai dijual di Lazada pada 2 Oktober mendatang. (kdc)


Pre-order Belum Usai, Moto G5S Plus Diklaim Sudah Ludes

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.