Jumat, 22/09/2017

Xiaomi 3 Hadir dengan Harga Terjangkau

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Xiaomi 3 Hadir dengan Harga Terjangkau

Jumat, 22/09/2017

logo

JAKARTA - Rentang Xiaomi Mi Note secara tradisional berarti ponsel bergaya layar besar dengan spesifikasi unggulan. Itu telah berubah dengan Mi Note 3, perangkat terbaru untuk memakai nama Mi Note, yang diluncurkan bersamaan dengan Mi Mix 2 yang sangat high-end. Mi Note 3 tidak memiliki kekuatan langsung dari pendahulunya, atau Mi 6, telepon yang sangat mirip secara visual.

Seperti dilansir dari laman Digitaltrends, Xiaomi telah membuat Mi Note 3 sebagai smartphone kelas menengah, menyusut ukuran layar, dan menyingkirkan prosesor top-spec Qualcomm. Hal ini membuat telepon jauh lebih murah, dalam upaya untuk menghadapi tantangan yang semakin besar dari pesaing Oppo dan merek pesaing lainnya di Cina. Tak ada keindahan bezel-like seperti Mi Mix 2, dan memiliki sensor sidik jari di bawah layar 5,5 inci, dan bezel biasa di atasnya. Apakah ini membuat Mi Note 3 kusam? Tidak, itu membuatnya menjadi tawar-menawar.

Layar 5,5 inci memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel, dipasang di sasis aluminium dengan bodi kaca di sekitarnya. Ini sesuai dengan Mi 6 yang enak. Mi Note 3 juga menggunakan fitur Mi 6 terbaik. Kamera belakang 12 megapiksel dual dengan zoom optik 2x, stabilisasi gambar optik 4 sumbu, dan mode potret, yang Xiaomi klaim adalah salah satu yang terbaik di sekitar secara akurat mengaburkan latar belakang, bukan bagian dari subjek. Di sekelilingnya ada kamera 16 megapiksel dengan mode kecantikan artistik Xiaomi yang cerdas, siap untuk selfie terbaik.

Ini adalah Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 6GB yang menyalakan Mi Note 3. Tidak cukup di atas sana dengan Mi 6 atau Mi Mix 2, tapi itu masih banyak kekuatan bagi kebanyakan orang. Ini juga memiliki baterai 3.500mAh yang cukup besar, sensor sidik jari yang disebutkan di atas, NFC, speaker stereo, USB Type-C, dan blaster IR. Sayangnya, tidak ada lagi rangkaian pita LTE 4G yang dikemas dalam Mi Mix 2 di dalam Mi Note 3.

“Kami telah jatuh karena Mi Note biru 3 di sini, yang terlihat bagus, dan dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB seharga sekitar USD450 di Cina. Namun, model 64GB berwarna hitam adalah USD380, sehingga nilainya sangat bagus jika Anda tidak keberatan mengimpornya,” kata juru bicara Xiaomi. Xiaomi Mi Note 3 akan mulai dijual di Cina dan pasar Xiaomi lainnya dalam waktu dekat. (rol)


Xiaomi 3 Hadir dengan Harga Terjangkau

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.