Sabtu, 19/08/2017

Milomir Seslija Jadi Bahasan Persiba Balikpapan dan Arema

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Milomir Seslija Jadi Bahasan Persiba Balikpapan dan Arema

Sabtu, 19/08/2017

logo

Ada sisi menarik di luar pertandingan antara Arema FC melawan Persiba Balikpapan, Jumat (18/8/2017) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Ketika pertemuan jelang pertandingan di kantor manajemen Arema, Kamis (17/8/2017), kedua perwakilan tim terlihat sangat akrab karena ada satu bahasan yang membuat mereka antusias: Milomir Seslija.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu merupakan pelatih Arema tahun 2016. Dia sempat menukangi Persiba Balikpapan, namun akhirnya kabur dua pekan lalu setelah pengunduran dirinya tidak disetujui manajemen tim Beruang Madu.

“Dulu bagaimana Milo di Arema? Karena setiap kali meeting atau obrolan santai, dia selalu membawa nama baik Arema,” canda manajer tim Persiba Balikpapan, Bambang Suhendro, mengawali pembicaraan.

Mendengar pertanyaan itu, Arema yang diwakili media officer, Sudarmaji, dan pelatih kiper, Yanuar Hermansyah, langsung tersenyum. Lalu mereka bercanda untuk melemparkan pertanyaan itu kepada beberapa orang dekat Milo di Arema. “Tanyakan kepada teman-teman media. Ada yang dekat sama coach Milo,” jawab Sudarmaji.

Setelah itu banyak obrolan yang sifatnya privasi dibahas perwakilan kedua tim. Milo sempat menggemparkan sepak bola Tanah Air karena dia kabur dari Persiba Balikpapan setelah pertandingan pertama putaran kedua.

Santer dikabarkan jika dia akan menerima pinangan klub mapan, Persib Bandung. Meski, sampai saat ini Milo masih belum muncul lagi karena pihak Persiba sudah melaporkannya kepada Imigrasi dan Kepolisian.

“Kunci rumah dan mobil juga tidak dikembalikan ke manajemen. Dia sempat mengajukan surat mundur. Tetapi, pengurus ingin mempertahankan karena pemain yang diminta pada putaran kedua sudah dipenuhi,” jelas Bambang.

Saat ini, manajemen Persiba Balikpapan memiliki informasi jika sang pelatih sedang liburan di Bali. Hingga saat ini Milo belum bisa melatih klub lain karena Persiba Balikpapan menggantung statusnya kantaran surat keluar untuk Milo tidak diterbitkan oleh manajemen tim Beruang Madu. (bdc)

Milomir Seslija Jadi Bahasan Persiba Balikpapan dan Arema

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.