Sabtu, 19/08/2017

Kekurangan Ezra Walian Di Mata Luis Milla

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kekurangan Ezra Walian Di Mata Luis Milla

Sabtu, 19/08/2017

logo

Ezra Walian akhirnya debut bersama timnas Indonesia di SEA Games 2017. Mantan pemain Jong Ajax tersebut turun sejak awal ketika skuat Merah Putih menggasak Filipina tiga gol tanpa balas di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (17/8) malam.

Menurut pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas, permainan yang diperlihatkan Ezra sepanjang laga sudah bagus. Akan tetapi, ia berkeinginan penyerang berusia 19 tahun tersebut menampilkan aksi yang lebih memukau di laga-laga selanjutnya.

Selain itu, Milla menuturkan ada satu kekurangan yang dialami Ezra ketika duel dengan Filipina. Ia mengungkapkan, tidak ada gol yang mampu disarangkan Ezra adalah kekurangan yang dimaksudkannya tersebut.

“Ezra akan menjadi pemain penting dalam tim kami. Yang kurang mungkin hanya gol, gol yang akan membuatnya semakin percaya diri. Tapi dia akan semakin bagus ke depannya,” tutur Milla usai laga.

Di sisi lain, Milla juga menyoroti sejumlah pemain timnas Indonesia yang menerima kartu kuning di laga tersebut. Ia pun berharap armadanya dapat menahan diri agar tidak diberikan hukuman kartu dari pengadil pertandingan.

“Kita tahu setiap pertandingan adalah final. Setiap kartu kuning dihitung, kadang kami harus melakukan pelanggaran, kami di sini bukan hanya 11 pemain, jadi pemain lain akan siap jika kami membutuhkan mereka,” ucap Pelatih Asal Spanyol ini. (gdc)

Kekurangan Ezra Walian Di Mata Luis Milla

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.