Kamis, 17/08/2017

Malang United Rekrut Djadjang Nurdjaman

Kamis, 17/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Malang United Rekrut Djadjang Nurdjaman

Kamis, 17/08/2017

logo

Pelatih Djadjang Nurdjaman tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru, setelah dirinya mengundurkan diri dari Persib Bandung. Namun kali ini, dia bakal segera bergabung dengan klub peserta Liga 3 Malang United.

Nantinya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan diposisikan sebagai direktur teknik klub. Diharapkan, kehadiran Djanur bisa menambah kualitas permainan dan juga memberikan arahan untuk pembinaan pemain muda di Malang United. 

Pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu baru akan diproyeksikan menjadi pelatih kepala pada musim depan. Terpilihnya Djanur memang tak lepas dari prestasinya itu, dan juga sudah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

“Kemungkinan besar beliau akan datang pada Jumat (18/8), langsung dari Bandung dan bergabung dengan Malang United. Kemarin saya sudah berbicara langsung dengan coach Djanur,” ucap Djoko Purwoko, presiden klub Malang United.

“Beliau kami minta untuk memberikan bimbingan atau berbagi pengalaman dengan jajaran pelatih Malang United. Kami masih mempunyai dua pertandingan terakhir dan kami berharap dengan adanya beliau, motivasi pelatih dan pemain muda akan semakin meningkat,” tambah pria berpangkat Kapten TNI AD itu. (gdc)

Malang United Rekrut Djadjang Nurdjaman

Kamis, 17/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.