Kamis, 17/08/2017

Gylfi Sigurdsson Pecahkan Rekor Everton

Kamis, 17/08/2017

gylfi sigurdsson

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gylfi Sigurdsson Pecahkan Rekor Everton

Kamis, 17/08/2017

logo

gylfi sigurdsson

LIVERPOOL - Everton telah menuntaskan pembelian Gylfi Sigurdsson dari Swansea City. Pembelian gelandang internasional Islandia itu jadi rekor untuk The Toffees. Sigurdsson dibeli Everton dengan nilai sebesar 45 juta pound sterling atau sekitar Rp775 miliar. Angka itu tercatat sebagai pembelian termahal klub asal Liverpool itu dalam sejarahnya.

Pembelian Sigurdsson juga menegaskan langkah ambisius Everton musim panas ini. Mereka sebelumnya sudah berinvestasi besar dengan mendatangkan nama-nama seperti Davy Klaassen, Jordan Pickford, Michael Keane, Sandro Ramirez, dan Wayne Rooney.

Ambisi besar inilah yang turut membuat Sigurdsson tertarik bergabung. Dia berharap bisa membantu tim memenuhi target-target. “Ini adalah sebuah klub yang ambisius dan jelas bahwa kami bergerak ke arah yang sangat bagus,” Sigurdsson berujar seperti dikutip Sky Sports.

“Hal terpentingnya adalah tim ini terus menang dan menaiki klasemen, dan melakukan itu sepanjang musim. Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan menciptakan peluang gol sebanyak mungkin untuk rekan-rekan setim saya. Inilah target-target saya,” pemain 27 tahun ini menambahkan.  (dts)

Gylfi Sigurdsson Pecahkan Rekor Everton

Kamis, 17/08/2017

gylfi sigurdsson

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.