Kamis, 17/08/2017

Tekad Ibeth Juara Dunia Lagi

Kamis, 17/08/2017

Ibeth Zamora Silva

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tekad Ibeth Juara Dunia Lagi

Kamis, 17/08/2017

logo

Ibeth Zamora Silva

MEXICO CITY - Mantan juara dunia tinju wanita dua divisi, Ibeth Zamora Silva sangat bernafsu untuk kembali merebut sabuk juara dunia versi WBC ketika dia bersiap untuk menyambut duel terbarunya.

Petinju berjuluk La Roca itu akan kembali beraksi di dalam ring pada 23 September 2017 di Auditorio Benito Juarez di Zapopan, Meksiko. Di situ, Ibeth akan bertarung melawan petinju Meksiko lainnya, Isabel “La Estrella” Millan.

Ibeth, yang pernah menjadi juara kelas minimum WBA dan kelas terbang junior WBC, berkeinginan mengklaim sabuk juara kelas terbang junior berwarna hijau dan emas khan WBC. Dan dia sangat yakin bisa memenuhi keinginannya tersebut.

Guna mencapai ambisinya itu, Ibeth pun meminta untuk menghadapi pemenang bentrokan antara Yessica “Kika” Chavez dan Esmeralda “Joya” Moreno. Ibeth kehilangan gelar WBC-nya, setelah menderita kekalahan angka split dari Moreno pada April lalu.

“Saya membuat beberapa penyesuaian di tim saya, saya tahu apa yang perlu dikoreksi dan kami sedang mengerjakannya. Saya ingin menjadi juara WBC lagi dan saya tidak akan beristirahat sampai saya melakukannya,” pungkas petinju dengan rekor 27-6, 12 KO tersebut. (sdc)

Tekad Ibeth Juara Dunia Lagi

Kamis, 17/08/2017

Ibeth Zamora Silva

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.