Rabu, 16/08/2017

Isu Kecelakaan, Syahrini Didoakan Cepat Menikah

Rabu, 16/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Isu Kecelakaan, Syahrini Didoakan Cepat Menikah

Rabu, 16/08/2017

logo

Kabar Syahrini mengalami kecelakaan hingga meninggal memang hanya hoax. Pihak keluarga yang diwakili oleh sang adik, Aisyah Rani membantah tegas kabar yang selama ini beredar. Ia meyakini bahwa sang kakak sekarang dalam keadaan sehat walafiat. Hal tersebut bisa dilihat dari Syahrini yang masih aktif memperbarui halaman Instagramnya. Seperti Senin (14/8/2017) kemarin, Syahrini mengunggah video syukuran dua keponakannya yang bernama Raja dan Ratu.

Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani itu memang terlihat begitu luwes dalam mengasuh dua keponakannya. Tak heran, jika banyak netizen yang mendoakan agar Syahrini dapat segera menikah dan memiliki anak.

“Morning inces @princessyahrini cepat merried donk inces, biar punya RAJARATU ” komentar akun mey2thai. “Semoga bahagia ya teh,” sambung akun ryansajh berharap.

Di usianya yang sudah memasuki 35 tahun, Syahrini memang tak mau terlalu ambil pusing untuk urusan jodoh. Ia pun tak menargetkan usia dirinya harus menikah. Pelantun Sesuatu ini mengaku malah tengah gencar berbisnis.

“Nggak ada target ah, biarkan saja dulu. Aku lagi senang bisnis. Doakan saja jodohnya datang indah pada waktunya, tepat pada waktunya. Mungkin tahun ini mungkin ‎juga tahun depan,” ujar Syahrini, beberapa waktu lalu. (bc)

Isu Kecelakaan, Syahrini Didoakan Cepat Menikah

Rabu, 16/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.