Rabu, 16/08/2017

Tempel Pemuncak Klasemen

Rabu, 16/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tempel Pemuncak Klasemen

Rabu, 16/08/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar U-19 berhasil meraih kemenangan keduanya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 U-19, setelah berhasil kandaskan perlawanan Perseru Serui dengan skor tipis 1-0, Senin (14/8) malam lalu. Satu-satunya gol yang tercipta di Stadion Utama Palaran, Samarinda tersebut dicetak Agus Santosa pada menit ke-73.

Dengan hasil tersebut, tim Naga Mekes muda langsung melejit ke peringkat dua klasemen sementara grup 3 dengan mengemas 6 poin, hasil dari 2 kali kemenangan dan sekali kalah. Mitra Kukar menempel tuan rumah Borneo FC yang berada di puncak klasemen dengan unggul satu poin. Pelatih Mitra Kukar U-19 M Darwis mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih timnya atas tim asal Papua tersebut. Sebab, dengan tambahan tiga poin, kini anak asuhnya membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

“Hasil ini sangat penting, mengingat sebelumnya kita kalah dari Persipura. Kali ini mental anak-anak sudah membaik saat berhadapan dengan Perseru. Mereka tampil lebih semangat,” katanya.

Selain itu juga, lanjut Darwis, kemenangan tersebut untuk modal penting melakoni laga berat berikutnya, yakni duel bertajuk “Derby Mahakam” saat Mitra Kukar menantang Borneo FC, Sabtu (19/8) besok lusa di Stadion Segiri, Samarinda.

“Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi anak-anak untuk menghadapi laga “Derby Mahakam”. Semoga anak-anak bisa menjaga momentum kemenangan ini untuk meraih kemenangan,” pungkasnya. (ale)

Tempel Pemuncak Klasemen

Rabu, 16/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.