Selasa, 15/08/2017

Iwan Setiawan Jadi Arsitek Anyar Borneo FC

Selasa, 15/08/2017

Iwan Setiawan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Iwan Setiawan Jadi Arsitek Anyar Borneo FC

Selasa, 15/08/2017

logo

Iwan Setiawan

Borneo FC menunjuk Iwan Setiawan untuk menukangi tim hingga akhir kompetisi Liga 1 2017. Penunjukkan Iwan Setiawan ini dilakukan setelah manajemen Pesut Etam mengembalikan posisi Ricky Nelson sebagai pelatih Borneo FC U-19.

Iwan Setiawan bukan sosok baru bagi Borneo FC. Mantan pelatih Persija Jakarta itu adalah aktor sukses yang membawa tim asal Kalimantan Timur promosi ke kompetisi kasta tertinggi pada 2014.

“Kami memutuskan mengembalikan Ricky ke tim junior. Untuk gantinya, kami akan membawa pelatih baru rasa lama, Iwan Setiawan,” kata Farid Abubakar, manajer tim Borneo FC seperti dilansir situs resmi tim.

Menurut Farid, Iwan Setiawan merupakan pilihan yang realistis di saat genting seperti ini. Iwan mengenal karakter sebagian besar pemain Borneo FC seperti Lerby Eliandrt, Wahyudi Hamisi, Dody Al Fayed, Riswan Yusman, Sultan Samma, dan Diego Michiels. Bahkan, trofi Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016 lalu digengam berkat tangan dinginnya.

“Karena jeda waktu yang sangat singkat dan mungkin hanya coach Iwan yang bisa beradaptasi cepat dengan lingkungan klub ini. Dia bukan orang baru di Borneo FC, jadi manajemen sepakat mengontrak dia lagi, “ ungkapnya.

Farid mengatakan keputusan mendatangkan Iwan Setiawan sudah pasti mulai hari ini. Pihaknya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Iwan, namun penandatanganan kontrak akan dilakukan besok. 

“Ini sudah pasti. Malam ini coach Iwan akan berada di Samarinda dan besok akan memimpin pemain Borneo FC latihan. Tanda tangan kontrak besok sebelum latihan dan kami ikat kontrak hingga akhir musim,” ia menuturkan. (bdc)

Iwan Setiawan Jadi Arsitek Anyar Borneo FC

Selasa, 15/08/2017

Iwan Setiawan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.