Senin, 14/08/2017

Dukungan Penuh One Soul One Nation

Senin, 14/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dukungan Penuh One Soul One Nation

Senin, 14/08/2017

MENJALANKAN tradisi, suporter Timnas Indonesia berencana memberikan dukungan kepada pasukan Luis Milla yang akan mulai berjuang Selasa (15/8) sore nanti. Salah satu komunitas suporter yang akan mendukung Evan Dimas dkk. adalah One Soul One Nation. Sebelumnya, komunitas ini menggelar tur ke Filipina pada Piala AFF 2016. 

“SEA Games 2017 merupakan salah satu di antara rencana kami, selain Piala AFF dan tentunya Asian Games saat jadi tuan rumah. Masih seperti dulu, kami ingin membentangkan bendera saat mendukung timnas di Malaysia,” kata Harie Pandiono, koordinator One Soul One Nation.

Pada tur SEA Games, kemungkinan jumlah suporter Indonesia yang ada di Malaysia mencapai ribuan. Mereka juga tak menutup kemungkinan membuat aliansi dengan suporter lain atau WNI yang berada di Malaysia. “Untuk yang dari Jakarta baru beberapa orang karena memang sudah banyak yang ada di Malaysia, mungkin bisa ribuan,” kata Tomi, suporter Timnas Indonesia yang menetap di Malaysia. “Semangat tetap sama dengan mengusung One Soul One Nation dan aliansi suporter Indonesia di Malaysia,” imbuh Harie.

Selain bendera, mereka juga menyiapkan kertas untuk membuat koreografi. Namun, suporter terkendala jadwal pertandingan, terutama jika laga dimulai pada sore hari, karena mayoritas bekerja. “Sudah ada kertas dan bendera 20x30 meter. Kalau dari tempat saya ada 50 orang, ya kalau bisa berkumpul semua bisa membuat koreografi yang bagus,” katanya.

Suporter Timnas Indonesia dan WNI yang berada di Kuala Lumpur juga ingin merayakan HUT RI ke-72. Pada 17 Agustus nanti, Indonesia menjalani laga kedua babak penyisihan Grup B melawan Filipina di Stadion Shah Alam. (sdc)

Dukungan Penuh One Soul One Nation

Senin, 14/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.